TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Biar Kamu Begitu Menarik di Mata Gebetan, Percaya Diri!

Pembawaanmu penuh dengan daya tarik

Ilustrasi gebetan (Pixabay.com/StockSnap)

Menjadi pribadi menarik di mata orang lain bikin kamu terlihat penuh wibawa dan karisma. Punya pengaruh kuat terhadap sekitar dengan penuh kepositifan. Daya tarikmu bikin orang gak mampu berpaling. Mulai dari penampilan luar, tingkah laku, hingga kelembutan hati dalam bersikap kepada orang sekitar.

Pembawaan yang seperti ini membuatmu begitu menarik di mata orang lain, termasuk orang yang kamu incar sebagai gebetan. Ingin tahu lebih lanjut, bagaimana caranya biar kamu begitu menarik di matanya? Lanjutkan membaca pelan-pelan saja, sambil dipelajari.

Baca Juga: 5 Cara Memikat Gebetan Selain dari Tampilan Fisik Menarik

1. Percaya diri biar gak terlihat grogi

ilustrasi orang percaya diri (pexels.com/Alena Darmel)

Berjalanlah dengan penuh percaya diri dengan penampilanmu, senyumanmu, dan segala hal yang melekat padamu. Hilangkan berbagai pikiran negatif yang bikin kamu merasa kurang menarik. Setiap orang punya kekurangan, tapi fokus saja pada kelebihannya.

Makanya, terus perbaiki penampilan sesuai dengan gayamu, supaya ke mana saja kamu melangkah, rasa percaya dirimu ada. Selain itu, naikkan lagi kualitas diri dengan terus mengasah potensi. Semakin percaya diri dalam menjalani hari, pastinya kamu gak akan grogi. Jika grogi karena minder, karisma dan wibawa pun bisa menurun.

2. Aktif dan berani berinisiatif untuk membangun interaksi

ilustrasi orang berinteraksi dengan yang lainnya (pexels.com/William Fortunato)

Bagaimana bisa terlihat menarik di mata orang lain, apalagi orang spesial yang kamu incar sebagai gebetan, jika kamu hobinya mengurung diri di kamar? Apabila ingin menarik perhatiannya, dan bikin dia terpesona, berarti kamu perlu keluar dan berbaur dengan sekitar.

Jadilah aktif dan berani berinisiatif mendekati orang sekitar. Bangun interaksi positif dengan mereka. Tunjukkan bahwa kamu pribadi yang menyenangkan dan punya banyak teman. Siapa yang gak tertarik dengan sosok yang ramah dan rendah hati, serta asyik sekali?

Baca Juga: 6 Trik Ampuh Memikat Perhatian Gebetan, Taklukkan dengan Pesonamu!

3. Yakin setiap kali berbicara

ilustrasi sedang berbicara (pexels.com/Katerina Holmes)

Perhatikan cara berbicara orang yang kamu anggap berwibawa dan penuh pesona. Pasti begitu yakin dan percaya diri dengan perkataannya, kan? Cobalah belajar sepertinya, gak perlu meniru sepenuhnya, tetaplah jadi versi terbaikmu saja dengan menyimak dan mempelajari gaya bicara mereka yang begitu memesona itu. Jangan ragu-ragu dengan perkataanmu sendiri, supaya karismamu masuk ke mata hingga turun ke hati orang lain yang mendengarkanmu.

4. Tingkatkan rasa penasaran atas ketidaktahuanmu

ilustrasi laki-laki tersenyum sambil bertanya (pexels.com/Jonathan Borba)

Jika dalam sebuah obrolan dengan orang lain, ada yang kamu belum bisa memahami maksudnya itu wajar, apalagi tentang sesuatu yang baru bagimu. Orang yang berwibawa gak harus selalu tahu segalanya. Lalu, biar tetap terlihat berkarisma dan orang lain semakin terpesona, tingkatkan rasa penasaranmu terhadap apa yang dibicarakannya.

Jangan malah bersikap sok tahu, karena jika keliru, itu dapat melunturkan daya tarikmu di matanya. Jika ingin bisa memahaminya, tanyakan saja dengan menunjukkan rasa penasaran dan tetap terkontrol pertanyaannya. 

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Kamu Perhatikan pada Tahap Pendekatan Sama Gebetan

Verified Writer

Adelbertha Eva Y

Tetap Semangat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya