TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lekas Move On! Dengerin 5 Lagu One Direction Ini Pasca Putus Cinta

#AdaCinta Karena cara move on terbaik adalah merelakannya

digitalspy.com

Meskipun sedang dalam masa vakum, lagu-lagu One Direction tidak pernah sepi pendengar. Hal ini membuktikan kesuksesan mereka dalam industri musik. Bahkan, para penggemar mereka pun selalu senantiasa menunggu mereka untuk keluar dari masa vakumnya dan kembali memproduksi musik.

Boyband One Direction dikenal dengan lagu-lagunya yang bertema percintaan. Dari kasmaran hingga lagu tentang patah hati. Karena tema percintaan sendiri memang selalu dinanti-nanti para remaja milenial jaman sekarang, terutama remaja Indonesia yang sering bergalau ria.

Dari sekian banyaknya lagu One Direction, berikut adalah 5 lagu mereka yang cocok sekali kamu dengarkan jika sedang patah hati, karena kelima lagu ini mengajarkanmu untuk merelakan kepergiannya.

1. Love You Goodbye

https://www.youtube.com/embed/SG0jPNYUy48

Oh, why did you have to walk out of my life
Hey, hey, hey

Oh, even though it's over you should stay tonight
Hey, hey, hey

If tomorrow you won't be mine
Won't you give it to me one last time
Oh baby let me love you goodbye

Jika kamu merasa hubunganmu sedang di ambang batas kehancuran, dan kamu sudah lelah untuk berharap dan mempertahankan hubunganmu karena kamu merasa hal tersebut sia-sia. Lagu ini sangat pas untuk kamu yang sedang menjalin toxic relationship.

Terkadang memang suatu hubungan memang harus berakhir, apalagi toxic relationship yang hanya akan merugikanmu. Bukan berarti kamu tidak mencintai pasanganmu. Kamu hanya merasa hubunganmu tidak akan berjalan dengan baik.

Daripada menjadi duri dalam daging, lebih baik hubunganmu kamu sudahi. Cobalah untuk melepaskan kepergiannya dengan bijaksana.

Baca Juga: Romantis Abis, 10 Lagu Cinta Ini Wajib Diputar di Pernikahanmu Nanti!

2. Where Do Broken Hearts Go

https://www.youtube.com/embed/0Necz5glI4I

Yeah, it took me some time but I figured out
How to fix up a heart that I let down
Now I'm searching every lonely place

Every corner calling out your name
Tryna find you but I just don't know
Where do broken hearts go?

Semua manusia pasti pernah mengalami patah hati setelah putus cinta. Ketika putus cinta pasti kamu pernah menangis sesenggukan di bantal atau pun di bahu seseorang.

Hati pun rasanya seperti mati rasa. Memang gak mudah untuk mengobati sakit hati. Tapi lagu ini mungkin dapat membantumu untuk mengurangi rasa sakit setelah kepergiannya.

3. Summer Love

https://www.youtube.com/embed/BMfI1Acmlg0

Cause you were mine for the summer
Now we know it's nearly over
Feels like snow in September
But I always will remember
You were my summer love
You always will be my summer love

Kamu harus bisa bersikap dewasa dalam menjalin hubungan. Saat merasa hubunganmu harus berakhir, jangan lantas membenci sang mantan. Bahkan setiap gak sengaja bertemu dia, kamu akan pura-pura nggak kenal.

Meskipun ia sudah menjadi mantan, bukan berarti kamu harus menghapus ia dari hidupmu. Seperti dalam lagu Summer Love ini, kamu tetap bisa menjalin pertemanan dengan dia. Lupakan segala kesalahan yang telah ia perbuat dan mulailah memulai hidup baru.

4. Long Way Down

https://www.youtube.com/embed/UHLhDwyRFCM

And we walked away
Point of no return and now
It's just too late to turn around
I try to forgive you

Putus cinta selalu terjadi secara tiba-tiba. Terkadang bisa terjadi di tengah hari ataupun tengah malam. Gak ada yang bisa kamu lakukan kecuali menerimanya. Putus cinta bukan akhir dari dunia, kok! Kamu juga nggak bisa menyalahkan diri sendiri maupun orang lain.

Ingatlah bahwa pelangi akan muncul setelah hujan dan badai. Jangan terlalu larut dalam kesedihan karena patah hatimu kali ini akan digantikan oleh kebahagiaan jika kamu mau ikhlas dam bersabar.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Renungi Supaya Tak Terus Meratap Saat Patah Hati

Verified Writer

Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya