TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Jadikan Pasangan Sebagai Prioritas Utama, Bucin Abis!

Buat kamu merasa spesial dan penting

ilustrasi pasangan (pexels.com/Vlada Karpovich)

Ketika menjalin sebuah hubungan, kamu tentu saja mengharapkan menjadi prioritas utama pasangan. Dengan memprioritaskan pasangan di atas segalanya, mengartikan bahwa mereka benar-benar menghargai kamu. Memiliki seseorang yang dapat kamu andalkan setiap saat pastinya menjadi hal terbaik dalam hubungan asmara. 

Kalau berbicara tentang sosok paling romantis dan setia, maka kamu tidak dapat melupakan beberapa zodiak berikut. Terlepas dari padatnya jadwal pekerjaan, beberapa zodiak yang jadikan pasangan sebagai prioritas utama ini selalu berusaha meluangkan waktu untuk mempertahankan hubungan asmaranya. Gak heran kalau kamu akan merasa spesial dan super bahagia, yah!

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli) 

ilustrasi pasangan (pexels.com/Katerina Holmes)

Sudah banyak yang tahu jika Cancer termasuk dalam sosok yang paling romantis dan emosional. Mereka selalu berusaha untuk melimpahkan banyak kasih sayang dan cinta kepada pasangannya. Cancer akan memastikan bahwa pasangan mereka merasa diakui dan dihargai setiap saat. 

Cancer pada dasarnya sangat takut untuk menyakiti perasaan siapapun, terutama pasangan mereka. Menjalani hubungan asmara yang sehat menjadi prioritas utama bagi seorang Cancer. Mereka tidak akan ragu untuk menempatkan keinginan pasangan di atas kebutuhan diri sendiri, lho.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Sangat Setia ke Pasangan, Punya Hubungan yang Langgeng! 

2. Taurus (20 April – 20 Mei) 

ilustrasi pasangan (pexels.com/Jack Sparrow)

Kalau kamu pernah berkencan dengan seorang Taurus, maka kamu pasti mengetahui seberapa romantisnya mereka. Kamu tidak akan pernah merasa tidak dicintai dan kesepian ketika berkencan dengan Taurus. Mereka sangat senang ketika ditemani oleh kekasih mereka. 

Apalagi, Taurus menghargai stabilitas dalam hubungan asmara. Mereka sangat menghindari adanya konflik yang menyebabkan hubungan menjadi tidak stabil. Sifat itulah yang membuat Taurus selalu berusaha mengutamakan pasangan di atas segalanya. Mereka selalu memastikan bahwa hubungan tersebut penuh dengan kebahagiaan. 

3. Libra (23 September – 22 Oktober) 

ilustrasi pasangan (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Libra dikenal sebagai sosok yang seimbang dalam segala hal. Mereka selalu memastikan kehidupan asmara mereka penuh dengan kebahagiaan dan harmonis. Prioritas itulah yang mendorong Libra untuk selalu berusaha memenuhi kebutuhan dari pasangan mereka. 

Bagi Libra, investasi dalam sebuah hubungan merupakan hal terbaik. Terlepas dari kesabaran dan ketulusan hati mereka yang luar biasa, Libra sebenarnya mengharapkan perlakuan yang sama dari pasangannya. Pada dasarnya, Libra percaya pada prinsip timbal balik ketika menjalani hubungan asmara.

4. Virgo (23 Agustus – 22 September) 

ilustrasi pasangan (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Terlihat perfeksionis dan pekerja keras, Virgo sebenarnya termasuk dalam sosok yang paling romantis. Mereka sangat menghargai dan menghormati pasangannya. Virgo tidak akan ragu memberikan limpahan kasih sayang dan cinta kepada seseorang yang spesial. 

Apapun yang terjadi, Virgo tetap akan berusaha menyisihkan waktu untuk orang yang mereka cintai. Mereka selalu berusaha memprioritaskan pasangannya setiap saat. Virgo percaya bahwa hubungan asmara yang sehat membutuhkan kerja keras dan kerja sama dari kedua belah pihak. 

Baca Juga: 5 Zodiak Bersikap Romantis pada Pasangan, Siap Lakukan Apapun

Verified Writer

Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya