TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Paling Jago Menjaga Percikan Cinta, Auto Langgeng!

Menua dan bahagia bersama pasangan

ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro studio)

Kamu pastinya pernah merasakan adanya percikan cinta saat bersama pasangan. Seiring berjalannya waktu, percikan cinta tersebut mulai memudar. Kamu akan merasa bosan dan jenuh dengan rutinitas hubungan. Tidak jarang, kebosanan tersebut menjadi alasan perpisahan.

Namun beda ceritanya dengan beberapa zodiak berikut. Mereka dikenal paling jago menjaga percikan cinta tetap membara dalam hubungan. Gak heran kalau hubungan percintaan mereka akan berjalan lancar dan langgeng.

1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

ilustrasi pasangan (pexels.com/Eugenia Remark)

Seiring bertambahnya usia, Pisces pasti mengalami tranformasi fisik, emosional, dan spritual. Pada akhirnya, mereka menyadari bahwa kebahagiaan dalam rumah tangga berasal dari kehadiran pasangan. Untuk mengapresiasi hal tersebut, mereka berusaha untuk menyampaikan cinta dan kasih sayang melalui tindakan yang sederhana.

Mulai dari membantu pekerjaan sehari-hari sampai dengan merencanakan liburan berdua. Pisces juga berusaha untuk menerima semua ketidaksempurnaan dan kekurangan dari pasangannya. Bagaimana pun, mereka telah menemukan kenyamanan dan ketenangan setelah menghabiskan puluhan tahun bersama pasangan.

2. Aries (21 Maret – 19 April)

ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro studio)

Aries percaya bahwa pondasi paling kuat dalam hidup rumah tangga adalah rasa saling menghormati satu sama lain. Mereka berusaha untuk tidak melewati otonomi dan batasan pasangan. Dengan begitu, hubungan rumah tangga mereka akan berjalan dengan lancar dan langgeng. 

Aries menganggap pasangan sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam hidup. Pada dasarnya, mereka selalu merasa terpesona dengan pasangannya. Untuk menjaga percikan cinta tetap membara, Aries akan merencanakan aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama-sama.

Baca Juga: 3 Zodiak Pasangan Paling Setia, Sekali Cinta Gak Bakal Lirik yang Lain

3. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

ilustrasi pasangan (pexels.com/Vlada Karpovich)

Aquarius selalu bermimpi untuk menua bersama pasangannya. Rasa bucin pada awal pernikahan akan berubah menjadi hubungan persahabatan yang sangat erat. Makanya Aquarius selalu berusaha untuk menjaga cinta dan persahabatan dalam hubungan rumah tangga. 

Percikan cinta tersebut tumbuh karena adanya quality time. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama, termasuk olahraga dan liburan. Zodiak ini selalu bisa menemukan keindahan dan kebahagiaan saat melakukan perjalanan bersama pasangan.

4. Libra (23 September – 22 Oktober)

ilustrasi pasangan (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Libra berusaha untuk hidup harmonis bersama pasangannya. Mereka sangat takut kehilangan percikan cinta dalam kehidupan rumah tangga. Ketika Libra merasa bahwa percikan tersebut sudah mati, maka mereka harus bekerja lebih keras untuk menyelamatkan hubungan tersebut.

Zodiak berelemen udara ini sangat membenci hubungan yang membosankan. Mereka tidak ingin terjebak dalam rutinitas yang sama setiap harinya. Makanya Libra akan membawa romansa dan keseruan ke dalam hubungan. Mulai dari sesi pijat pasangan sampai dengan kelas memasak bersama.

Verified Writer

Cecilia Irawan

follow me for more interesting insights.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya