TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Bangun Hubungan Berkualitas, Auto Langgeng!

Dimulai dari memilih pasangan yang berkualitas juga

ilustrasi pasangan (pexels.com/Vlada Karpovich)

Menjalin hubungan yang berkualitas tentunya menjadi impian semua orang. Tidak hanya minim pertengkaran, hubungan yang berkualitas juga bisa memengaruhi kesehatan fisik dan mental. Kamu juga bisa menentukan tujuan hubungan secara lebih jelas.

Alih-alih pacaran main-main, beberapa zodiak berikut justru sangat serius dalam membangun hubungan yang berkualitas. Makanya mereka berusaha untuk mencari pasangan yang berkualitas juga. Dengan begitu, hubungan mereka akan jauh lebih sehat dan bermakna.

1. Taurus (20 April – 20 Mei)

ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro studio)

Kalau bicara soal Taurus, kamu pastinya tidak bisa melupakan betapa perfeksionisnya mereka. Zodiak berelemen bumi ini memang punya standar dan selera yang tinggi dalam hal apa pun, termasuk pasangan. Ketika berhasil menemukan sosok pasangan yang sesuai dengan kriteria, mereka akan menjaganya sebaik mungkin. 

Bagi Taurus, pondasi utama dalam hubungan adalah saling percaya dan menghormati. Dengan sifatnya yang sabar dan penuh perhatian, mereka berhasil menciptakan ruang komunikasi yang aman dan terbuka. Taurus punya kemauan menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk memastikan hubungan tersebut berjalan sehat dan langgeng.

2. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro studio)

Pasangan adalah prioritas utama bagi Cancer. Mereka sangat menghindari berhubungan dengan siapa pun yang tidak cocok dengan pribadi dan kriterianya. Cancer memang dikenal sebagai sosok yang penuh kasih sayang dan perhatian. Makanya mereka juga mengharapkan sifat yang sama dalam diri pasangannya. 

Ketika menjalin hubungan, Cancer sangat peduli dan perhatian pada pasangannya. Mereka sangat hebat saat memberikan dukungan dan perhatian secara emosional. Hal itulah yang membuat Cancer bisa membangun hubungan yang berkualitas. 

Baca Juga: 5 Zodiak Jago Menyembunyikan Perasaan Cinta, Diam-Diam Suka!

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro studio)

Virgo memang punya selera yang tinggi saat memilih pasangan. Mereka berusaha untuk mencari pasangan terbaik untuk dirinya. Ketika berhasil menemukan jodoh yang cocok, Virgo akan menjaga dan membangun hubungan tersebut sebaik mungkin. 

Zodiak ini berusaha untuk membangun hubungan yang berkualitas. Mulai dari saling percaya sampai dengan memberbaiki komunikasi dengan pasangan. Virgo juga selalu berusaha untuk menerima dan menyatukan pendapat pasangan. Gak heran kalau hubungan tersebut menjadi lebih kuat dan bahagia. 

4. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

ilustrasi pasangan (pexels.com/Samson Katt)

Romantisme berada di puncak keinginan Pisces. Faktanya, mereka memang punya naluri yang hebat saat menyeleksi calon pasangan. Layaknya seorang pemimpi, Pisces selalu tahu cara untuk membuat hubungan terasa seperti keajaiban dan terasa sangat menyenangkan.

Mereka sadar betapa pentingnya untuk saling mendukung dan percaya dalam setiap situasi. Mulai dari menjadi teman bercerita sampai dengan mendukung impian pasangan. Dengan begitu, Pisces bisa membangun hubungan percintaan yang sehat dan berkualitas, ya.

Verified Writer

Cecilia Irawan

follow me for more interesting insights.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya