TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hal yang Paling Didambakan Mayoritas Cowok dalam Hubungan Asmara

Bukan kontak fisik

ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Antoni Shkraba)

Terkadang, orang suka salah mengartikan keinginan cowok dalam hubungan asmara. Cowok dikira identik dengan kontak fisik, seperti sentuhan, pelukan, atau ciuman. Padahal, tak semua cowok memikirkan bahkan mementingkan hal itu.

Tak sedikit di antaranya yang berpikir, bahwa kontak fisik adalah salah satu bentuk ekspresi cinta. Jadi, bukan sesuatu yang harus selalu dilakukan. Nah, ternyata justru tiga hal inilah yang paling didambakan cowok dalam hubungan asmara. Mau tahu?

1. Kepercayaan penuh dari pasangannya

ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Helena Lopes)

Bagi cowok, kepercayaan dari pasangan akan membuatnya lebih tenang dan percaya diri. Sebaliknya, jika sang kekasih terlalu curiga, bisa bikin cowok risi dan ilfeel. Apalagi, kenyataannya mereka selalu berusaha setia dan gak macem-macem seperti yang dituduhkan.

Memberi kepercayaan penuh pada cowok, justru membuat mereka merasa segan untuk berkhianat. Karena gak semua cowok beruntung mendapatkan kepercayaan dari pasangannya. Mereka akan berupaya menjaga kepercayaan itu dengan sepenuh hati.

Baca Juga: 3 Tips Menjalani Hubungan Asmara secara Dewasa, Bahagia Bersama

2. Dukungan moral dari pasangan adalah impian semua cowok

ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Terkadang, cowok punya impian yang muluk dan terkesan mustahil untuk dicapai. Tapi, memiliki pasangan yang mau memberinya dukungan moral dan afirmasi positif, bisa membuat mereka optimis.

Meskipun cowok juga sadar mimpinya ketinggian, namun mereka bersyukur punya pasangan yang gak menyepelekan rencana gilanya. Paling tidak, mereka jadi termotivasi untuk berusaha semaksimal mungkin.

Verified Writer

Angel Rose

Sleep, dreaming, writing, repeat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya