TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bahasa Cinta Gemini Ketika Benar-benar Mencintaimu, Sweet Banget!

Kamu akan menjadi salah satu prioritas utama hidupnya

ilustrasi pasangan (pexels.com/Vera Arsic)

Banyak orang menilai gemini adalah tipe pasangan red flag, yang mungkin sifat-sifatnya sering bikin orang salah paham. Namun terlepas dari penilaian orang, sebenarnya kalau berpasangan dengan gemini di dalam hubungan yang sehat, justru dia bisa jadi pasangan paling green flag, lho. Apalagi kalau mendapatkan pasangan gemini yang bucin, cintanya gak akan habis untukmu. 

Gemini punya banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang dan cintanya pada pasangan, bahkan semua love language ia miliki jika sudah benar-benar cinta padamu. Mulai dari dia yang akan selalu memujimu, menemani setiap fase susah senang hidupmu, pokoknya ada saja caranya menunjukan kalau dia beneran sayang. Lima contohnya ada pada poin-poin di bawah ini, jadi simak baik-baik untuk tahu bahasa cinta Gemini dengan lebih baik. Sweet banget! 

1. Menjaga komunikasi dengan konsisten

ilustrasi menelepon (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Pada dasarnya seorang berzodiak gemini sangat suka ngobrol, sehingga caranya berkomunikasi menjadi salah satu bahasa cintanya. Yang mana ia akan menjaga komunikasi secara konsisten jika benar-benar mencintaimu. Karena ngobrol, bercanda, pokoknya berkomunikasi denganmu adalah hal favoritnya setiap hari. 

Baca Juga: 5 Alasan Word of Affirmasion Jadi Bahasa Cinta yang Penting Dimiliki  

2. Keluar sifat clingy dan manjanya yang mau dekat kamu terus

ilustrasi pasangan (pexels.com/Helena Lopes)

Kamu bisa mengenali bahasa cinta gemini ketika dia berubah menjadi sosok yang manja dan needy. Maunya dekat kamu terus, melakukan hal-hal bersamamu, sikapnya pun manja yang maunya bersentuhan denganmu terus. Si paling physical touch, gemini gak tahan kalau dicuekin atau dijauhi oleh pasangannya. 

3. Tanpa diminta dirinya bakal royal untuk menyenangkanmu

ilustrasi pasangan makan (pexels.com/Kampus Production)

Gemini adalah seseorang penuh kejutan, salah satunya ketika dia menjadi sangat royal pada orang yang benar-benar dia cinta. Bahkan tanpa diminta pun, dia bisa tiba-tiba membelikanmu makanan favorit, mengabulkan harapanmu untuk kencan di tempat impian. Pokoknya sama sekali gak perhitunhan, gemini menunjukkan kalau dia benar-benar sayang dari hal-hal yang ia berikan pada pasangan. 

4. Cintanya tersirat dalam pujian dan apresiasi yang tulus untukmu

ilustrasi bicara (pexels.com/Mikhail Nilov)

Bahasa cinta gemini lainnya adalah berupa kata-kata yang tulus dari hati. Dimana dia selalu memberikanmu pujian setiap kali insecure, mengapresiasi usahamu dalam bekerja keras, namun kata-katanya memang tulus dan gak lebay sama sekali. Kamu bisa merasakan kekaguman, keharuan, hingga betapa dia menyayangimu dari tulus kata-katanya. 

Baca Juga: 5 Tips Bahagiakan Diri Sendiri ala Bahasa Cinta Act of Service

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya