TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Gak Bosan Pacaran Sama Gemini, Full Effort Bikin Kamu Senang

Ada saja caranya membuatmu senang dan nyaman

ilustrasi pasangan (pexels.com/Evellyn Cardoso)

Zodiak gemini terkenal dengan image-nya yang gampang bosan, tapi tahukah kamu kalau pacaran sama gemini justru gak ngebosenin? Karena di balik dirinya yang mudah bosan, dia merupakan sosok menarik yang selalu punya banyak cara untuk menghidupkan suasana. Di dalam hubungan pun seperti itu, selalu ada saja cara gemini untuk membuat pasangannya tidak bosan. 

Terlepas dari lebih kurangnya seorang berzodiak gemini, justru tersimpan kelebihan dirinya sebagai pasangan yang menyenangkan. Mulai dari caranya menjaga komunikasi, candaannya yang lucu, hingga sisi baru dirinya yang gak pernah habis. Selengkapnya bisa simak lima poin di bawah ini untuk tahu apa saja alasan gak bosan pacaran sama gemini. Yuk simak bareng-bareng! 

1. Setiap hari selalu ada usahanya untuk jaga komunikasi

ilustrasi menelepon (pexels.com/Michael Burrows)

Salah satu kunci utama hubungan adalah komunikasi, gemini tahu betul akan hal itu dan menjaganya dengan baik selama menjalin hubungan. Makanya salah satu alasan pacaran sama gemini gak bakal bosan itu karena dia selalu berusaha menjaga komunikasi, sehingga kamu pun nyaman dan betah bersamanya.

Beda daripada zodiak lain, ketika sibuk pun dia menyempatkan menelepon dan membuatmu tahu apa kegiatannya. Tindakan yang sederhana tapi berharga dalam hubungan. 

Baca Juga: 5 Green Flag Pasangan Gemini, Harimu Bakal Penuh Warna

2. Ada aja candaannya yang bisa buat kamu tertawa

ilustrasi pasangan tertawa (pexels.com/Luiz Woellner Fotografia)

Alasan lainnya kenapa pacaran sama gemini gak membosankan adalah karena selalu ada saja candaannya yang bisa membuatmu tertawa. Dengan kemampuan komunikasi dan wawasan gemini yang tinggi, ia punya banyak bahan candaan dan cerita lucu untuk dibicarakan. Yang membuat setiap momen bersama gemini jadi terasa menyenangkan dan penuh canda tawa. 

3. Kamu dijadikan orang favoritnya untuk quality time

ilustrasi kencan (pexels.com/Katerina Holmes)

Hal membahagiakan saat berpacaran dengan gemini adalah ketika dirimu dijadikan orang favoritnya untuk quality time. Dimana dia akan effort untuk menemui dan mengajakmu berkencan setiap kali ada waktu, yang sedikit banyaknya membuat pasangan bahagia. Karena waktu merupakan hal berharga yang dengan senang hati ia berikan sebagai caranya mencintai pasangan dengan serius. 

4. Pertengkaran-pertengkaran kecil membuat hubungan menarik dan semakin erat

ilustrasi pasangan sedih (pexels.com/Ivan Samkov)

Sebenarnya satu hal yang bikin hubungan sama gemini itu gak ngebosenin adalah karena pertengkaran yang terjadi di dalamnya. Sama seperti pasangan lainnya, pertengkaran-pertengkaran kecil dengan pasangan justru membuat hubungan makin erat dan menarik. Jadi ada saat kalian berdebat, meluapkan emosi, dan di sisi lain juga membuat kalian jadi saling mengenal pribadi satu sama lain yang buat hubungan makin lengket. 

Baca Juga: 5 Kunci Taklukkan Hati Gemini, Jangan Mengekang dan Buat Penasaran

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya