TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

12 Ramalan Zodiak Sabtu 29 Agustus 2020, Taurus Sibuk Cari Inspirasi

Kamu dapat prediksi apa ya?

koreadramaland.com

Kembali ke weekend yang dinanti-nanti, kamu punya kegiatan apa saja hari ini? Semoga to do list kamu di hari Sabtu ini selalu menyenangkan, ya! Sebelum memulai hari, rasanya gak lengkap kalau belum baca ramalan zodiak hari ini.

Siapa tahu ada yang beruntung hari ini! Check it out!

1. Aries

Hancinema.net

Meski banyak pekerjaan, hari ini kamu tetap enjoy menyelesaikan tugas yang belum selesai. Kamu punya banyak energi positif soal karier dan pekerjaan.

Kamu ingin menunjukkan kinerja terbaik. Aries juga gak ragu untuk mengevaluasi dirinya sendiri agar ke depannya bisa menyelesaikan pekerjaan secara profesional.

2. Taurus

koreadramaland.com

Mencari ilmu baru dari hal sederhana jadi kegiatan yang Taurus geluti hari ini. Membaca buku, browsing Youtube, atau mendengar podcast bisa menambah inspirasimu.

Kamu akan menemukan satu hobi yang selama ini tak pernah terpikirkan. Bukan sekadar menikmatinya, kamu pun berusaha menjadikan hobi itu sebagai profesimu kelak.

3. Gemini

Hancinema.net

Tentukan apa yang kamu inginkan dan carilah kesempatan untuk mewujudkannya. Orang di sekitarmu mungkin punya ilmu yang kamu butuhkan.

Jangan ragu untuk bertanya dan belajar. Mendengar langsung dari orang yang berpengalaman bisa memahami langkah apa yang harus diambil.

4. Cancer

eontalk.com

Being open alias terbuka dengan perasaanmu adalah hal yang penting. Kamu tidak bisa terus menerus bersembunyi tapi ujung-ujungnya merasa frustasi.

Cancer harus mulai menata hidupnya. Buatlah tujuan yang pasti disertai langkah untuk mewujudkannya. Kamu akan menemukan kebahagiaan saat satu per satu langkah yang kamu ambil berhasil terlewati.

5. Leo

marymekpop.com

Weekend bukan berarti malas-malasan. Leo justru merasa bersemangat dan akan menjadi sangat produktif hari ini.

Fokuskan kegiatanmu untuk melakukan kewajiban yang belum kamu lakukan. Mungkin bisa mulai membuat jadwal bulan depan, merapikan email, hingga membenahi dokumen. Menjadi orang yang tertata bisa membuat hidupmu menjadi simpel.

Baca Juga: 6 Zodiak Independen yang Melakukan Sesuatu dengan Caranya Sendiri

6. Virgo

dramabeans.com

Sebagai orang yang sangat passionate dengan semua hal, Virgo tahu bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang fun. Ya, kamu enggak pernah menjadikan pekerjaan sebagai beban.

Hari ini pun begitu, kamu akan tenggelam dengan passion yang kamu miliki. Buatlah deadline yang pasti agar project yang kamu kerjakan bisa selesai tepat waktu.

7. Libra

dramabeans.com

Pertahankan intuisi yang kamu punya, Libra. Meski banyak yang meragukan pilihanmu, percayalah dengan pilihanmu sendiri.

Kalau kamu saja tidak yakin, bagaimana kamu bisa membuat mereka mengerti? Tunjukkan bila kamu serius dan berikan hasil terbaik. Itulah senjata yang bisa membungkam mereka.

8. Scorpio

dramabeans.com

Kalau biasanya Scorpio tahu apa yang mereka inginkan, pilihan kali ini membuat mereka bimbang. Banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang. 

Meski begitu, Scorpio melihat perubahan ini sebagai satu hal yang positif. Beri dirimu waktu sebelum memutuskan jalan mana yang akan kamu ambil.

9. Sagitarius

dramabeans.com

Hari ini Sagitarius butuh ditemani. Kamu gak mau menghabiskan weekend sendirian. Setidaknya kehadiran orang lain bisa membuat hari mereka menjadi lebih menyenangkan.

Kalau memungkinkan, kamu bisa quality time bersama pasangan atau sahabat. Tapi kalau belum bisa bertemu kamu bisa cari alternatif lain. Musik, buku, atau film bisa jadi teman pengganti yang tak kalah menghiburmu!

10. Capricorn

hancinema.net

Katakan selamat tinggal untuk the old Capricorn. Hari demi hari kamu terus tumbuh menjadi pribadi yang kuat.

Dalam pekerjaan pun kamu sudah menguasai bidang yang kamu geluti. Mungkin sekarang saatnya menyambut tantangan dan mengejar mimpi yang lebih tinggi!

11. Aquarius

dramabeans.com

Merasa tidak kalau belakangan ini kamu jarang berantem dengan pasangan? Aquarius kini sudah masuk ke tahap mengerti apa yang dipikirkan dan diinginkan pasangan.

Sebelum pasangan mengungkapkan perasaannya, kamu bisa dengan mudah menebaknya terlebih dahulu. Pertahankan kepekaanmu, karena itu bisa membuat kalian saling memahami satu sama lan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Lebih Tertarik pada Kecerdasan Ketimbang Fisik Semata

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya