TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak Jumat 27 September 2024, Leo dan Aries Harus Lebih Irit

kondisi dompet mengkhawatirkan nih

Ilustrasi tidak punya uang (pexels.com/Nicola Barts)

Intinya Sih...

  • Aries harus lebih berhati-hati dalam pengeluaran dan mengikuti kata hati saat membelanjakan uang
  • Taurus perlu waktu untuk bersantai dan tidak takut untuk mengatakan "tidak" saat terlalu banyak berinteraksi dengan orang lain
  • Virgo mungkin kehilangan kendali atas dompetnya, harus segera ditangani agar tidak bangkrut

Akhir bulan, beberapa zodiak ada yang harus lebih berhemat. Itu sedikit bocoran ramalan zodiak harian kali ini.

Apakah zodiakmu juga mengalami masalah keuangan hari ini? Cari tahu lewat ramalan zodiak untuk Jumat, 27 September 2024 berikut ini, yuk!

1. Aries

Ilustrasi tidak punya uang (pexels.com/Nicola Barts)

Kamu mungkin terlalu bebas dengan uangmu saat ini, Aries. Biasanya, kamu berhati-hati dalam hal ini, namun hari ini kamu terlalu bermurah hati.

Aries memnag pandai menghasilkan uang. Mengencangkan ikat pinggang sedikit mungkin tetap harus dilakukan dan tidak akan merugikan. Ikuti kata hati saat akan membelanjakan uangmu.

2. Taurus

ilustrasi melihat handphone (pexels.com/Amar Preciado)

Kamu biasanya suka berbicara, Taurus. Akan tetapi, saat ini kamu mungkin sudah mencapai batas kemampuanmu. Belakangan ini, kamu sudah terlalu banyak berinteraksi orang lain.

Jadi, hari ini kamu hanya ingin duduk dan diam di rumah. Jangan takut untuk mengatakan tidak saat teman mengajak untuk main bareng! Semua orang tahu betapa sibuknya kamu. Luangkan waktu juga buat diri sendiri dan bersantai!

3. Gemini

ilustrasi melihat pemandangan (pexels.com/Gihan Bandara)

Pikirkan untuk mengatur ulang prioritas. Jangan terlena dengan berbagai kenikmatan yang kamu rasakan belakangan ini.

Memanjakan diri memang penting, tapi ingat juga batasannya. Ada banyak cara untuk memanjakan diri, jadi pilih yang tidak berampak buruk buatmu di kemudian hari.

4. Cancer

ilustrasi video call (pexels.com/Anastasia Shuraeva)

Cancer memang mungkin tidak pernah punya terlalu banyak teman. Tapi, bukan berati kamu tidak punya sama sekali.

Satu demi satu orang akan datang padamu untuk meminta saran atau menjadikanmu sandaran untuk menangis. Bersabarlah, mungkin orang itu yang akan balik menghiburmu saat kamu membutuhkan.

5. Leo

ilustrasi hangout bersama teman (pexels.com/cottonbro studio)

Pertemuan kecil mungkin adalah apa yang kamu butuhkan saat ini. Bertemu dengan beberapa orang teman yang membuatmu nyaman, bisa jadi pelepasan yang menyenangkan untuk sejenak melupakan kesibukan.

Meskipun akhirnya kamu akan merasa lelah, tapi pertemuan dengan orang terdekat ini bisa memberikan kelegaan tersendiri. Sesibuk apa pun kamu, jangan lupa menjaga diri supaya kamu tetap bisa bersenang-senang!

6. Virgo

ilustrasi menelepon (pexels.com/Antoni Shkraba)

Terlalu banyak panggilan telepon mungkin menjadi agenda yang menyibukkan Virgo hari ini. Kamu mungkin juga memiliki beberapa tugas di menit-menit terakhir yang harus diselesaikan.

Ini tidak akan mudah, mungkin karena ada penundaan yang tidak terduga. Untungnya, kegembiraan dan antusiasme yang tinggi, membantumu melewati kondisi yang biasanya bikin frustasi. Sisanya, kamu akan bersenang-senang!

Baca Juga: 5 Zodiak yang Senang Pamer Kemesraan di Depan Umum, So Sweet

7. Libra

ilustrasi membelanjakan uang (pexels.com/Karolina Kaboompics)

Kalau tidak dikontrol, bisa-bisa kamu kehilangan kendali atas dompetmu dan akhirnya menghabiskan terlalu banyak uang. Untungnya, sejauh ini pengeluaran itu dilakukan demi tujuan yang baik.

Tapi, ini harus segera ditangani. Kalau dibiarkan, tentu bisa bikin kamu bangkrut. Kalau kamu bisa mengatasi ini, gembaran keuangan akan cerah di beberapa bulan ke depan!

8. Scorpio

ilustrasi bangun tidur (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Scorpio hari ini tidak ingin melambat. Tapi, kamu akan lebih cermat memilih dengan siapa kamu bertemu dan bergaul.

Zodiak kalajengking akan memikirkan pro dan kontra dari suatu hal. Kalau biasanya kamu tidak pernah bilang tidak, hari ini kamu dipaksa untuk memilih hal paling penting dan meninggalkan kegiatan yang tidak perlu.

9. Sagitarius

ilustrasi termotivasi (pexels.com/AmirAli Parsa)

Kamu tercetus ide untuk melakukan satu hal besar. Ide itu sebenarnya bagus, tapi untuk saat ini tidak terlalu diperlukan.

Kalau memaksa melakukannya, itu hanya bikin kamu kerepotan karena ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tidak setiap hari harus dihabiskan secara produktif. Bersantai sudah cukup untuk saat ini.

10. Capricorn

ilustrasi bertemu di restoran (pexels.com/ELEVATE)

Terlalu banyak orang yang mungkin menuntut waktumu saat ini, Capricorn. Beberapa mungkin mempunyai kekhawatiran yang tulus dan membutuhkan bantuan, namun yang lain memiliki agenda pasti yang harus mereka selesaikan sendiri.

Gunakan intuisi untuk membedakannya karena kamu tidak akan bisa membantu semuanya. Seorang teman wanita mungkin mempunyai kebutuhan yang paling mendesak. Jika kamu hanya bisa menolong satu orang, bantulah dia.

11. Aquarius

ilustrasi banyak deadline (pexels.com/Karolina Kaboompics)

Banyak pekerjaan kreatif yang mungkin harus diselesaikan hari ini, Aquarius. Tenggat waktu mungkin sudah dekat.

Agak sulit untuk menyelesaikan pekerjaan kalau masih ada hal yang mendistraksi dan mengganggu konsentrasi. Untuk sementara, cari tempat sepi dan matikan notifikasi handphone hingga pekerjaan selesai!

12. Pisces

ilustrasi bermalas-malasan (pexels.com/Tamba Budiarsana)

Motto hari ini adalah pergi atau lakukanlah sesuatu kalau kamu mau. Tapi saat ragu, coba cari alasan untuk tidak melakukannya.

Kamu bisa bertemu dengan beberapa orang yang menarik. Kamu juga bisa cari cara lain untuk bersenang-senang. 

Sekian ramalan zodiak harian kali ini. Semangatmu jangan sampai luntur, ya!

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Berani Berbisnis Padahal Punya Modal Tipis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya