TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pria Ini Selalu Menyembunyikan Ilustrasi Unik di Balik Kotak Makan Putrinya!

Ayah yang keren!

standard.co.uk

Memiliki orangtua kreatif memang suatu kesenangan tersendiri. Kreativitas tanpa batas mereka membuat anak-anak juga merasa bahagia dan senang. Mereka pun bisa belajar dari orangtua. Hal ini nampaknya yang dirasakan anak dari Rob Biddulph, seorang illustrator asal London. Biddulph selalu menyematkan note yang manis pada kotak makan putrinya selama tiga tahun. Seperti apa?

Dikutip dari Metro, Biddulph mengaku dirinya mulai melakukan hal itu ketika putrinya berusia empat tahun. Kala itu putrinya tengah menjalani perawatan sehingga tidak makan dari masakan di rumah. Dalam akun Facebook-nya, Rob Biddulph mengaku putrinya mengaku tidak suka dengan makan siang di lokasi perawatan. Itulah yang membuat Biddulph menuangkan kreativitasnya.

Baca Juga: Cowok Pun Bisa Nangis Kalau Lihat Fim-film Ini

facebook.com

Meskipun istrinya selalu kesal, karena setiap dia membuatkan sandwiches untuk putrinya yang mendapat pujian hanya Biddulph.

Kreativitas seorang ayah yang membahagiakan putrainya.

facebook.com

Rob menambahkan kalau ide tersebut sendiri dicoba saat sang pengasuh mulai menyerah dengan putrinya. Saat kembali ke rumah, Poppy, putri Biddulph, menanyakan gambar apa berikutnya. Kini Poppy menolak untuk memakan makanan yang diberikan sekolahnya, dia lebih memilih membawa bekal dari rumah.

Teman-teman sekolah Poppy selalu melihat gambar di kotak makannya, jadi Biddulph harus terus berupaya untuk mendapatkan ide gambar apa yang akan diberikan untuk keesokan harinya.

facebook.com

Menurutnya ini adalah sebuah tantangan tersendiri membuat sebuah gambar untuk putrinya. Dia berpikir bahwa dia masih harus melakukan itu hingga bertahun-tahun nanti, selama Poppy masih ingin memakan makan siang darinya.

Baca Juga: Kisah Nyata! Pengorbanan Seorang Ibu yang Membuat Merinding!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya