TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Weton Paling Sederhana, Pintar Mengelola Rezekinya!

Mereka tidak suka pamer

Ilustrasi hidup sederhana (unsplash.com/Rich Soul)

Ada beberapa weton yang suka tampil sederhana. Padahal, mereka bisa dibilang punya rezeki yang baik dan cukup berada. Namun, lebih memilih untuk tetap rendah harti dan mensyukuri apa yang dimilikinya. Dalam Primbon Jawa, mereka juga diramalkan selalu dimudahkan dalam mencari rezeki.

Keistimewaan mereka juga pintar dalam mengelola rezekinya. Itulah mengapa hidupnya makmur dan sejahtera. Berikut ini beberapa weton paling sederhana dan lancar rezeki.

1. Senin Paing

ilustrasi bahagia (pexels.com/Andre Furtado)

Weton Senin Paing memiliki neptu 13 (nilai atau jumlah dari hari kelahiran masehi dan kalender Jawa) yang berada di bawah naungan Waseso Segoro, Lakuni Lintang, Bumi Kapetak, dan Nuju Pati. Mereka weton yang cukup istimewa.

Weton ini selalu ramah, pintar menjalin silaturahmi dan suka bersedekah. Hal ini membuat mereka hidupnya penuh dengan keberkahan dan dimurahkan rezeki. Di lingkungan sosial juga mereka tampil sederhana.

2. Kamis Legi

Ilustrasi bahagia (unsplash.com/Marcos Paulo Prado)

Kamis legi merupakan weton dengan neptu 13. Mereka berada di bawah naungan Waseso Segoro, Lakuni Lintang Satria Wibawa, dan Sanggar Waringin. Mereka punya rezeki yang lancar dan suka membantu sesamanya.

Weton ini hidup dalam keberkahan dan punya jiwa sosial yang tinggi. Mereka selalu mengutamakan kemanfaatan untuk orang lain dalam hal kebaikan. Dalam keseharian juga selalu rendah hati.

3. Jumat Pon

Ilustrasi bahagia (pexels.com/carol wd)

Jumat Pon memiliki neptu 13, di bawah naungan Wasesa Segoro, Lakune Lintang, Lebu Katiup Angin, dan Macan Ketawan. Mereka pribadi yang suka mengayomi serta baik kepada orang lain.

Rezekinya selalu digunakan sebaik mungkin dalam hidupnya. Itulah kenapa mereka juga pintar dalam mengelola rezeki. Mereka bisa menjadi pemimpin karena selalu amanah dan bijaksana.

Baca Juga: Weton Berjiwa Pemberontak, Jangan Usik Mereka!

4. Sabtu Wage

Ilustrasi bahagia (unsplash.com/Becca Tapert)

Weton Sabtu Wage memiliki neptu 13. Mereka berada di bawah naungan Waseso Segoro, Lakuni Lintang, Satria Wirang, dan Nuju Pati. Pemilik weton ini dikenal punya banyak harta.

Tapi mereka lebih memilih hidup sederhana dan sangat mensyukuri apa yang ada. Mereka juga suka membantu sesamanya yang sedang kesulitan. Kebaikannya ini membuatnya selalu didoakan banyak orang.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya