TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Weton Mudah Kaya, Pintar Cari Duit!

Apakah wetonmu salah satunya?

Ilustrasi membawa uang (pexels.com/Karolina Kaboompics)

Dalam kepercayaan Jawa, weton bisa untuk membaca nasib seseorang. Berdasarkan hitungan dan hari pasaran dalam penanggalan kalender Jawa, beberapa dari mereka ada yang ditakdirkan mudah menjadi orang sukses dan hidup makmur.

Pasalnya, mereka dipercaya bisa pintar dalam mencari rezeki dan sosok yang pekerja keras. Lalu kira-kira siapa saja weton mudah kaya dan hidup sejahtera? Merangkum dari berbagai sumber, berikut daftarnya!

1. Weton Selasa Pon

Ilustrasi sukses (unsplash.com/Hunters Race)

Weton Selasa Pon menurut perhitungan Primbon Jawa memiliki nasib yang mujur. Terutama dalam kehidupan profesional, mereka dinilai pintar mencari rezeki yang membuat hidup berkelimpahan kekayaan.

Pasalnya, weton Selasa Pon memiliki cara yang tepat dalam mengejar kesuksesannya. Akalnya juga membantu dalam menghadapi setiap rintangan yang ada. Mereka juga bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.

2. Weton Rabu Pon

ilustrasi sukses di tempat kerja (pexels.com/Yan Krukau)

Rabu Pon juga menjadi weton yang ditakdirkan kaya raya. Hal ini tak lain karena weton ini dipercaya hidupnya banyak keberuntungannya dan hidup dalam kemakmuran. Jadi selalu dikelilingi nasib baik.

Di samping itu, mereka juga pintar dalam membangun relasi dan menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang ‘potensial’. Dari sinilah mereka bisa mendapatkan rezeki yang berkelimpahan.

3. Weton Kamis Legi

ilustrasi sukses (pexels.com/Anna Shvets)

Bagi kamu pemilik weton Kamis Legi, juga tak kalah beruntungan dengan yang lain. Lantaran punya sifat yang supel dan punya kecerdasan yang melebih weton lain, mereka bisa memanfaatkanya untuk mengejar kesuksesan.

Karakternya ini juga membuatnya mudah masuk dalam lingkungan yang mendukung. Jadi, punya koneksi yang baik sekaligus berwawasan luas. Weton ini pintar dalam memaksimalkan kemampuannya.

Baca Juga: Cara Menghitung Weton Jodoh dari Sisa Neptu, Cek Sekarang!

4. Weton Jumat Kliwon

ilustrasi sukses (unsplash.com/Razvan Chisu)

Weton ini juga diramalkan mudah mencapai kemakmuran dan kekayaan dalam hidupnya. Mereka bisa hidup berkecukupan. Weton Jumat Kliwon memiliki pandangan yang positif, meskipun dalam kesulitan.

Sikapnya ini membuatnya selalu percaya diri dengan keyakinannya. Itulah mengapa mereka juga dianggap orang yang tidak mudah menyerah. Mereka melakukan segala upaya untuk mencapai kesuksesannya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya