TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Alat Sekolah BoBoiBoy, Harga Mulai dari Rp7 Ribuan Aja!

Bisa berguna buat anak sekolah

Ilustrasi alat sekolah BoBoiBoy (Shopee/kreatifdp & Shopee/nussa_store)

Saat ini BoBoiBoy menjadi seri animasi yang sekarang sedang naik daun. Dengan mengangkat cerita tentang seorang anak yang punya kekuatan besar untuk melawan makhluk asing yang ingin menyerang Bumi, animasi produksi Malaysia ini jadi favorit tontonan anak.

Bahkan, sekarang juga banyak produk alat sekolah yang menggunakan desain animasi ini. Berikut ini beberapa alat sekolah BoBoiBoy yang bikin anak semangat belajar!

1. Pocket NoteBook A6 Spiral Boboiboy Galaxy Fusion

Ilustrasi alat sekolah BoBoiBoy (Shopee/nussa_store)

Note book spiral dengan tema Boboiboy Galaxy ini bisa menjadi pilihan pertama. Cocok untuk anak sekolah, terutama bagi yang banyak mencatat. Ukurannya juga tidak teralu besar, yaitu A6 10,4 x 14,8 cm.

Di dalamnya terdapat 50 lembar atau 100 halaman. Lembarannya ada dua varian, polos dan bergaris tergantung kebutuhanmu. Untuk cover sudah dilapisi dengan laminasi. Untuk harganya cukup Rp7 ribuan saja.

2. Kotak Pencil Sekolah BoBoiBoy

Ilustrasi alat sekolah BoBoiBoy (Shopee/Tas Anak-Anak Murah)

Kotak pensil akan selalu dibutuhkan anak untuk sekolah. Pasalnya bisa untuk menaruh berbagai alat tulis seperti pensil, pulpen, penghapus, dan lainnya. Jadi akan lebih rapi dan gak berantakan di dalam tas.

Produk ini juga bisa diberi custom nama satu baris maksimal 10 huruf termasuk spasi. Ukurannya 11 cm x 22 cm jadi sudah cukup memadahi. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp12 ribu-Rp18 ribuan.

3. Buku Tulis SiDU BoBoiBoy

Ilustrasi alat sekolah BoBoiBoy (Shopee/deraseller)

Buku tulis dari SiDU dengan tema Boboiboy juga pasti dibutuhkan anak. Ukurannya 210 mm x 160 mm dengan isi 10 buku per paknya. Di dalamnya menggunakan desain sampul BoBoiBoy yang bermacam-macam.

Sampulnya tebal serta konstruksi buku kuat untuk melindungi kertas di dalamnya dengan aman. Permukaan kertas putih dan halus sehingga nyaman untuk menulis. Garisnya tegas dan jelas serta kertas tidak tembus tinta. Harganya Rp78 ribu.

4. Coloring Book BoBoiBoy

Ilustrasi alat sekolah BoBoiBoy (Shopee/Jirumji)

Siapa yang anaknya suka mewarnai? Buku mewarnai dengan tema Boboiboy ini pasti akan disukai anak. Ukurannya 15cm x 24 cm dengan berbagai tema desain dan karakter Boboiboy yang berbeda.

Dalam satu buku ini terdapat 12 halaman. Jadi, anak pasti puas mewarnai. Selain itu karena karakter atau desain Boboiboy cukup beragam, anak bisa memilih sesuai kesukaannya. Harganya Rp17 ribuan.

Baca Juga: [QUIZ] Seberapa Jeli Matamu Menebak Karakter BoBoiBoy?

5. Stiker Nama Sampul Buku Tulis Tema Boboiboy Galaxy

Ilustrasi alat sekolah BoBoiBoy (Shopee/kreatifdp)

Biasanya buku tulis anak diberi nama oleh anak. Biar rapi, bisa menggunakan stiker sampul dengan tema Boboiboy ini. Anak juga pasti akan menyukainya. Ukurannya 4,5 cm x 8,5 cm. Dalam satu 1 pack berisi 27 pcs stiker.

Tapi ukuran ini bisa custom sesuai kebutuhan atau luas media yang akan ditempel. Jumlah yang didapat tergantung ukuran stiker. Makin kecil, makin dapat banyak jumlah per paknya. Bahan dari chromo dengan harga Rp30 ribu.

6. Tas Sekolah Anak BoBoiBoy

Ilustrasi alat sekolah BoBoiBoy (Shopee/Dunia Tasss)

Banyak sekali tas sekolah dengan tema Boboiboy. Salah satunya tas produk lokal ini. Tersedia varian warna biru tua dan merah. Anak bisa memilih mana yang sesuai dengan warna favoritnya.

Bahannya menggunakan prada, dengan kualitas baik, swet, dan mudah untuk dibersihkan. Ukuran dimensi tas 30 cm x 35 cm dengan panjang tali yang bisa diatur. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp34 ribuan-Rp39 ribuan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya