TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Lebih Percaya Teman Daripada Pasangannya Sendiri

Lebih nyaman sama teman?

Ilustrasi pertemanan (pexels.com/Brett Sayles)

Apakah kamu pernah bertemu seseorang yang terlihat lebih nyaman bareng teman daripada pasangannya? Terkadang, hal tersebut terjadi karena adanya masalah dalam hubungan keduanya atau yang lain. Bahkan tidak jarang pula ada yang lebih percaya teman daripada pasangannya sendiri.

Tidak ada masalah, karena setiap orang pastinya punya alasan dalam mengambil keputusan. Seperti yang dilakukan deretan zodiak di bawah ini dimana mereka cenderung lebih percaya teman daripada pasangan. Yuk, kita lihat langsung siapa saja zodiak tersebut.

1. Taurus

Ilustrasi bahagia (pexels.com/Laura Stanley)

Taurus lebih suka ketika menjalani hubungan yang stabil dan tak banyak masalah dengan pasangan. Namun sebelumnya, mereka cenderung punya banyak teman yang setia dan selalu ada di samping mereka. Tidak heran jika kehadiran pasangan tak membuatnya banyak berubah.

Bahkan ketika ia menjalani kehidupan, tidak jarang zodiak ini lebih percaya teman mereka daripada pasangan Mereka mungkin lebih suka menjalin persahabatan yang kuat sebelum memutuskan untuk punya pacar. Sebaiknya yang jadi pacar zodiak ini mampu memahami mereka dengan baik, nih.

Baca Juga: 5 Zodiak Bahagia 31 Oktober 2023, Aries Bisa Beradaptasi dengan Baik

2. Leo

ilustrasi pertemanan (pixabay.com/free-photos)

Leo adalah pribadi yang suka menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk orang terdekat seperti pasangannya. Karena hal ini, mereka sangat menjaga diri supaya tampil baik di depan orang lain. Tidak heran jika zodiak leo masuk dalam salah satu zodiak yang lebih percaya teman daripada pasangan.

Mereka dapat lebih terdorong untuk mengejar kepuasan sosial dengan teman-teman daripada pasangan. Kepercayaan pada teman yang begitu besar ini yang terkadang menimbulkan masalah. Pasangan mereka jadi mudah merasa tak adil dalam hubungan yang dijalani.

3. Aries

ilustrasi pertemanan (pexels.com/elevante)

Zodiak aries sosok yang sangat energik dan suka petualangan dalam kehidupan mereka. Karena hal ini, aries lebih suka banyak teman untuk membuat hidupnya berwarna. Bahkan mereka cenderung lebih memilih teman-teman yang siap berpetualang dengan mereka daripada pasangan.

Aries ingin kebebasan dan keseruan dalam pertemanan mereka dipenuhi rasa kepercayaan satu sama lain. Seringkali ia mengabaikan perasaan pasangan sendiri demi teman mereka. Sebaiknya jangan sampai membuat salah satu semakin kecewa nih, nantinya.

4. Gemini

ilustrasi pertemanan (pixabay.com/dimhou)

Gemini memang sosok yang punya kepandaian dalam hal komunikasi sehingga membuatnya memiliki banyak teman. Mereka menyukai pertemanan yang setia dan saling bisa percaya satu sama lain. Hal ini bisa membuat dirinya lebih percaya teman daripada pasangan mereka. 

Mereka bisa saja begitu terbuka pada teman mereka apapun yang terjadi dalam hidupnya. Kepercayaan pada teman sungguh besar. Namun sebaiknya ia mampu memilih teman yang baik dan tak membawa kerugian kedepannya.

Baca Juga: 5 Zodiak Punya Kata-Kata Romantis untuk Pacar, Jago Bikin Baper!

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya