TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak dengan Time Management yang Bagus, Hidupnya Teratur! 

Mereka sangat disiplin, lho

ilustrasi waktu (unsplash.com/Nathan Dumlao)

Dalam hidup ini, kita perlu memiliki kemampuan untuk mengelola waktu agar hidup kita menjadi teratur dan sesuai dengan keinginan. Selain itu, kemampuan dalam time management sangat dibutuhkan untuk membuat hidup kita lebih terarah.

Nah, ternyata terdapat beberapa zodiak yang memiliki time management yang bagus. Mereka pandai mengatur waktunya agar bisa mencapai segala tujuannya. Yuk, cari tahu siapa saja! 

1. Capricorn

ilustrasi waktu (unsplash.com/Thomas Bormans)

Capricorn disiplin dan rajin. Mereka ahli dalam menyusun rencana jangka panjang dan bekerja keras untuk menggapai goal yang ditetapkannya. Mereka juga dikenal karena sifatnya yang ambisius. 

Tak hanya itu, mereka dapat bertahan di bawah tekanan dalam setiap pekerjaan karena mentalnya yang sekuat baja. Mereka kerapkali dipercaya memegang proyek besar karena pintar dalam menyusun waktu dengan tepat. Selain itu, mereka mampu mengoptimalkan dalam pengaturan waktu untuk menggapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

2. Libra

ilustrasi penyusunan waktu (unsplash.com/Phil Desforges)

Kamu dapat mempercayakan Libra dalam mengelola waktu dengan baik. Mereka mampu menyesuaikan waktu sesuai dengan keperluan, bila diminta rajin mereka akan rajin, dan kalau diminta santai mereka akan santai.

Selain itu, mereka merupakan sosok yang ahli dalam menyusun jadwal yang seimbang dan mengalokasikan waktu dengan adil untuk berbagai macam urusan. Mereka dikenal karena sifatnya yang diplomatis, sistemanis, dan kemampuannya dalam menyeimbangkan singkronisasi dalam setiap kepentingan. 

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Inspiratif dan Sering Jadi Motivator Orang Lain

3. Virgo

ilustrasi waktu yang terbatas (unsplash.com/Aron Visuals)

Virgo sosok yang ahli dalam menyusun perencanaan secara detail dan terperinci. Mereka bisa menyampaikan informasi yang jelas, dan memastikan setiap tugas dituntaskan secara efisien.

Di samping itu, mereka mempunyai  kemampuan analitis dan perhatiannya yang teliti, serta penilaian yang cermat dalam setiap hal. Mereka mengatur waktunya dengan sangat baik, efektif, dan produktif. 

4. Scorpio

ilustrasi waktu (unsplash.com/Kenny Eliason)

Scorpio merupakan zodiak yang ahli dalam menyusun prioritas yang jelas dan menghindari distraksi untuk mewujudkan impiannya. Mereka memiliki sifat yang stabil, fokus, dan tekad yang kuat.

Di samping itu, mereka akan memangkas aktivitas yang tidak relevan, jadi bisa menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Hal tersebut menjadikannya sangat efektif dalam menggapai tujuan secara profesional.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya