TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tanda Kamu Punya Daya Tarik yang Kuat Dibalik Sikap yang Sederhana

Jadilah dirimu sendiri!

ilustrasi orang tersenyum (pexels.com/Moose Photos)

Daya tarik seseorang akan terpancar dari cara dia berbicara, cara berperilaku, pola pikir yang cerdas dan tindakan yang dilakukan ketika menghadapi sebuah masalah. Pernahkah kamu melihat ada orang yang hanya berpenampilan sederhana tetapi entah bagaimana selalu mempunyai daya tarik tersendiri? Ada beberapa tanda seseorang memiliki daya tarik yang kuat, apa saja?

Baca Juga: 5 Sikap Sederhana yang Bisa Mempererat Hubungan, Yuk Lakukan!

1. Pribadi yang sederhana dan bersahaja

ilustrasi orang yang sederhana (pexels.com/Anna Shvets)

Tanda yang sederhana namun penting dari seseorang yang memiliki daya tarik yang kuat adalah dilihat dari pribadinya yang sederhana dan bersahaja. Baik itu dari penampilannya maupun dari tindakannya, maka dari itu banyak yang menganggap bahwa kederhanaan akan terlihat menarik dan bersahaja ketika dipandang. Bukan hanya penampilannya yang sederhana, seseorang yang memiliki daya tarik juga ditandai dengan sikapnya yang tetap rendah hati kepada siapa pun.

Baca Juga: 5 Tips Bikin Gebetan Semakin Terpikat saat Pertama Kencan

2. Bisa membuat suasana menjadi positif

ilustrasi orang-orang tersenyum (pexels.com/Alexander Suhorucov)

Tanda seseorang memiliki daya tarik yang kuat ialah selalu bisa menciptakan suasana positif dan suasana yang positif ini bisa dirasakan oleh orang di sekitar. Aura positif ini tidak semua bisa dimiliki oleh orang lain, karena pada dasarnya positive vibe tidak hanya bisa dibuat-buat dan harus benar-benar terpancar dari hati dengan segala perilaku yang dimiliki.

3. Memperlakukan orang lain dengan baik

ilustrasi orang berdiskusi (pexels.com/Anna Shvets)

Daya tarik seseorang bukan hanya tampak dalam diri tetapi juga muncul dari dalam diri tetapi juga dari sikap yang ditunjukkan kepada orang lain. Jika seseorang memiliki sifat yang baik hati maka sikapnya akan mengikuti.

Orang dengan daya tarik yang kuat akan bisa memperlakukan orang lain dengan baik dan tulus serta tidak melupakan sopan santun. Dirinya akan menolong siapa pun tanpa membeda-bedakan orang yang ditolong dari status sosial maupun dari segi lainnya.

4. Menyelesaikan masalah dengan tenang

ilustrasi orang tenang (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Seseorang yang hidup di dunia ini pasti memiliki masalah dalam hidupnya, yang membedakan adalah bagaimana caranya dalam menghadapi dan menyikapi masalah yang datang. Daya tarik dan pesona dari seseorang akan terpancar dari caranya dalam menyikapi masalah. Mereka akan menyelesaikan masalah dengan caranya dengan tenang dan kebijaksanaan serta tanpa dengan drama-drama.

Baca Juga: 6 Tips Flirting Berkelas untuk Tingkatkan Daya Tarik, Cobain deh!

Writer

Naufal Azwari

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya