TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Paling Takut Terlihat Bodoh, Egonya Tinggi!  

Apakah zodiakmu?

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Intinya Sih...

  • Virgo perfeksionis, takut terlihat bodoh, khawatir pandangan orang lain
  • Capricorn fokus pada reputasi, cemas saat tidak yakin, takut merusak citra
  • Leo percaya diri tapi takut kehilangan citra unggul, terganggu oleh kesalahan kecil

Siapa sih yang gak ingin terlihat baik dan pintar? Kita kerap khawatir akan penilaian orang lain dan menghindari melakukan kesalahan agar gak terlihat bodoh. 

Tapi, ada beberapa zodiak yang lebih takut terlihat bodoh daripada zodiak lainnya. Kira-kira zodiak apa saja, ya? Cari tahu daftarnya di bawah ini!

1. Virgo

Cuplikan drama Atypical Familuy (JTBC.com/Atypical Family)

Virgo adalah salah satu zodiak yang perfeksionis. Mereka selalu berusaha untuk melakukan segalanya dengan sempurna dan sangat teliti dalam setiap hal yang mereka kerjakan.

Sifat inilah yang membuat pemilik zodiak tanah ini, takut melakukan kesalahan. Mereka khawatir akan pandangan orang lain terhadap kemampuan mereka dan sering kali menghindari situasi yang bisa membuat mereka terlihat bodoh.

2. Capricorn

Cuplikan drama Romance in the House (jtbc.com/Romance in the house)

Capricorn sangat fokus pada reputasi dan prestasinya. Mereka ingin dianggap serius dan kompeten, terutama dalam hal pekerjaan atau tanggung jawab yang mereka emban.

Ketika berada dalam situasi di mana mereka merasa gak yakin atau gak tahu apa yang harus dilakukan, mereka akan merasa sangat cemas. Pemilik zodiak kambing ini takut terlihat bodoh karena bisa merusak citra mereka.

3. Leo

Cuplikan drama Romance in the House (jtbc.com/Romance in the house)

Leo dikenal sebagai zodiak yang percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Namun, di balik kepercayaan diri ini, Leo sebenarnya sangat takut kehilangan citra sebagai seseorang yang unggul dan mengesankan.

Pemilik zodiak singa ini, ingin selalu dihormati dan dikagumi. Kegagalan atau kesalahan kecil yang bisa membuat mereka terlihat bodoh, sangat mengganggu mereka. 

Baca Juga: 5 Zodiak Bernasib Baik 18 September 2024, Gemini Siap Melangkah Jauh

4. Libra

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Libra sangat peduli dengan bagaimana orang lain memandang mereka. Sebagai zodiak yang mencari harmoni dan keseimbangan, Libra selalu berusaha tampil baik di hadapan orang lain.

Mereka takut terlihat bodoh karena hal itu bisa mengganggu hubungan sosialnya. Libra pun cenderung menghindari konfrontasi atau situasi yang memalukan agar gak membuat diri mereka terlihat buruk.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya