TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 29 Oktober 2023, Peluang Besar Menunggu Libra

Semoga harimu menyenangkan!

Cuplikan drama Celebrity (Netflix.com/Celebrity)

Selamat hari Minggu semuanya! Hari ini seperti biasa, kami berikan ramalan nasibmu berdasarkan prediksi zodik 29 Oktober 2023.

Kabarnya hari ini ada peluang besar yang menunggu Libra. Kalau zodiakmu bagaimana? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini!

1. Aries

Cuplikan drama Uncanny Counter 2 (jtbc.com/Uncanny Counter 2)

Untuk menjaga kedamaian dan harmoni, kadang-kadang kamu merasa harus mengenakan banyak topeng berbeda. Namun karena cara ini, kamu bisa melupakan kebenaran dan apa yang sebenarnya kamu percayai.

Pertentangan ini bisa membuatmu sulit menemukan solusi yang kamu cari. Tapi percayalah, jawabannya sudah ada dalam dirimu. Yakinlah pada dirimu sendiri saat menemukannya.

2. Taurus

Cuplikan drama Behind Your Touch (jtbc.com/Behind Your Touch)

Tugas selanjutnya dalam perjalanan menuju kesuksesan mungkin akan terasa sulit untuk diterima, Taurus. Kamu mungkin perlu berinteraksi dengan seseorang yang sebenarnya nggak kamu sukai.

Kamu merasa sensitif terhadap dilema ini, dan mungkin merasa emosional. Namun jangan sampai masalah ini membuatmu ragu-ragu untuk melanjutkan perjalananmu.

3. Gemini

Cuplikan drama King the Land (jtbc.com/KingTheLand)

Kamu sudah lama hanya mengandalkan keberuntungan untuk membawamu menuju keberhasilan. Rasanya seperti kamu terikat pada tali dan terus-menerus menguji batasnya.

Sayangnya, kamu bisa saja mengalami hambatan dan merasa nggak bisa melangkah lebih jauh. Saatnya untuk mengevaluasi ulang pendekatanmu.

4. Cancer

Cuplikan drama A Time Called You (Netflix.com/A Time Called You)

Apakah kamu burnout, Cancer? Kamu merasa seolah-olah harus melakukan semuanya dalam proyek atau hubungan tertentu, dan jika kamu mundur, semuanya akan hancur.

Hati-hati jangan sampai kamu menumpahkan beban begitu besar pada dirimu sendiri hingga akhirnya merasa kesal terhadap semua orang. Kamu mahir dalam mengkritik tindakan orang lain, tapi mungkin yang perlu kamu kritik adalah dirimu sendiri.

5. Leo

Cuplikan drama Uncanny Counter 2 (jtbc.com/Uncanny Counter 2)

Hari ini, pikiranmu bilang satu hal, sementara hatimu bilang yang lain. Ketika kamu biarkan keduanya leluasa, mereka malah berjalan ke arah yang berlawanan.

Memang penting untuk tetap fleksibel, tapi jangan sampai nggak bisa memutuskan apa pun. Tunda pengambilan keputusan penting sampai jalurmu menjadi lebih jelas.

Baca Juga: 5 Zodiak Lagi Sial 28 Oktober 2023, Keuangan Aries Mengkhawatirkan

6. Virgo

Cuplikan drama Penthouse 3 (SBS.com/Penthouse)

Kamu merasa kuat secara emosional hari ini. Meskipun beberapa orang mungkin menghalangi rencanamu, kamu tetap bisa mencapai banyak hal.

Kamu merasa semangat untuk bekerja lebih keras dari biasanya. Meskipun kamu mungkin bekerja sangat keras, pikiranmu secara umum positif. 

7. Libra

Cuplikan drama its okay not to be okay (dok.tvn/its okay not to be okay)

Mungkin kamu merasa ada peluang besar yang menunggumu, tapi pikiranmu terlalu bingung untuk memanfaatkannya. Kamu takut jika kamu menerima tawaran ini sekarang, kamu akan melewatkan yang lebih baik di kemudian hari.

Jangan tunda-tunda. Kesempatan-kesempatan ini nggak akan bertahan selamanya. Berhenti bermimpi dan mulailah bertindak.

8. Scorpio

Cuplikan drama See You in My 18th Life (tvn.com/See You in My 18th Life )

Sifat sensitifmu menarik. Orang-orang yang datang padamu untuk meminta saran nggak akan kecewa. Kamu memiliki pandangan yang kokoh dan praktis, namun juga mampu memahami dengan baik.

Kemampuanmu untuk menggabungkan pemikiran logis dengan empati membuatmu menjadi sumber inspirasi dan bimbingan bagi banyak orang. Kualitas seperti itu sangat berharga dalam membantu orang lain mengatasi tantangan mereka.

9. Sagitarius

Cuplikan drama Startup (dok. tvn)

Mungkin kamu merasa seperti sedang naik kereta cepat menuju kesuksesan. Hari ini, penting untuk mempertimbangkan kesuksesan emosionalmu dan bagaimana perasaanmu cocok dalam hidupmu.

Kamu mungkin akan menemukan bahwa kereta yang kamu tumpangi sekarang bukanlah kereta yang seharusnya kamu naiki. Jangan takut untuk turun di stasiun berikutnya dan beralih ke jalur yang berbeda.

10. Capricorn

Cuplikan drama The Good Bad Mother (jtbc.com/The Good Bad Mother)

Hari ini kamu bak siput yang keluar dari cangkangnya. Ketika gak ada yang melihat, kamu dengan hati-hati menunjukkan kepalamu dan mengibaskan antenamu untuk melihat dunia luar.

Tapi hati-hati jangan terlalu membuka pertahananmu. Mungkin ada burung lapar besar mungkin sedang mencari makanan, dan bisa memangsamu.

11. Aquarius

Cuplikan drama My Lovely Liar (tvn.com/My Lovely Liar)

Sikap ceria dan dermawanmu menginspirasi dan diterima dengan baik oleh orang lain. Tetapi ada juga beberapa orang yang menganggap perilakumu terlalu mencolok atau sombong.

Mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi, karena niatmu baik. Duduk dan berbicaralah secara langsung dengan orang-orang ini untuk memahami bagaimana perasaan mereka.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Hoki 28 Oktober 2023, Leo Ada di Jalur yang Tepat

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya