TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 23 September 2024, Virgo Perlu Sendirian

Prediksimu bagus gak?

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Selamat hari Senin semuanya! Hari ini, seperti biasa, kami berikan prediksi nasibmu berdasarkan ramalan zodiak 23 September 2024.

Kalau Virgo perlu sendirian hari ini, bagaimana denganmu? Cari tahu ramalan selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Aries

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Segala sesuatu mungkin terasa salah hari ini, Aries. Rumah sepertinya gak enak dipandang, furnitur butuh diatur ulang, dan kamu juga gak puas dengan penampilanmu.

Gak ada yang bisa kamu lakukan untuk membuat semuanya terlihat sempurna hari ini. Santai saja. Besok kamu akan melihat semuanya dengan sudut pandang yang berbeda.

2. Taurus

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Ada acara di lingkunganmu yang menarik orang-orang seru, Taurus, tapi kamu mungkin merasa kurang fit untuk pergi. Energimu mungkin menurun setelah melalui masa-masa stres kemarin.

Kalau bisa, coba tetap pergi, karena acaranya bakal menyenangkan. Tapi tentu saja, semua terserah kamu. Apa pun yang kamu putuskan, nikmati malamnya!

3. Gemini

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/Lovely Runner)

Saat cek saldo rekening, kamu mungkin kaget karena ternyata lebih sedikit dari yang kamu bayangkan, Gemini. Kamu mungkin gak panik, tapi ada rasa kecewa.

Jangan buang waktu menyalahkan diri sendiri! Santai dan putuskan untuk lebih hemat. Penuhi kebutuhan penting, dan buat rencana keuanganmu lebih baik.

4. Cancer

Cuplikan drama Romance in the House (jtbc.com/Romance in the house)

Lembur lagi, Cancer? Apakah ada pekerjaan yang begitu penting sampai kamu gak bisa meluangkan waktu untuk keluarga, pasangan atau temanmu?

Coba lihat kembali dengan objektif apa yang menurutmu harus diselesaikan malam ini. Selesaikan sebanyak mungkin, lalu pulanglah. Kehidupan sosialmu juga penting!

5. Leo

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Hubungan asmaramu sedang dalam masa yang penuh kehangatan, Leo. Jika ada hal yang belum tersampaikan, sekarang waktu yang tepat untuk berbicara dari hati ke hati.

Bagi kamu yang masih lajang, ada kesempatan bertemu seseorang yang menarik melalui pertemuan sosial atau online. Jangan ragu untuk membuka diri dan menunjukkan sisi hangatmu!

6. Virgo

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Romansa berjalan baik belakangan ini, Virgo, tapi hari ini kamu mungkin perlu sendirian. Kamu gak bisa menghubungi pasangan atau gebetanmu. Ini bisa membuatmu sedikit sedih.

Jangan habiskan waktu meratapi keadaan. Cari aktivitas yang bisa mengalihkan perhatianmu sampai akhirnya kalian bisa bertemu dan bersenang-senang lagi!

Baca Juga: 5 Zodiak Apes Minggu Keempat September 2024, Aquarius Stagnan

7. Libra

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Hari ini kamu mungkin mengecek keuanganmu dan mendapati isinya kurang dari yang kamu kira. Meskipun gak terlalu serius, tetap saja mengecewakan.

Di satu sisi, ada kontrak baru yang mungkin sedang dalam tahap akhir negosiasi akan membawa keuntungan. Sementara itu, berhematlah sedikit agar keuangan tetap stabil hingga kontrak tersebut selesai.

8. Scorpio

Cuplikan drama Frankly Speaking (JTBC.com/Frankly Speaking)

Apakah kamu kewalahan dengan semua tuntutan yang datang? Jangan putus asa, Scorpio! Luangkan waktu untuk merenungkan semua yang telah terjadi.

Pikirkan perubahan apa yang ingin kamu buat lalu ambil tindakan. Ini jauh lebih mudah daripada menunggu kesempatan besar datang. Langkah kecil yang teratur akan membawa hasil yang memuaskan.

9. Sagitarius

Cuplikan drama Romance in the House (jtbc.com/Romance in the house)

Jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan, pasanganmu mungkin berubah dari sikap santai menjadi sangat romantis. Ini mungkin mengejutkanmu, tapi kamu menyukainya.

Jika kamu masih lajang, mungkin hari ini kamu bertemu seseorang yang menarik. Jangan sampai lupa meminta kontaknya agar kalian bisa berhubungan lagi di masa depan!

10. Capricorn

Cuplikan drama Atypical Family (JTBC.com/Atypical Family)

Kamu punya rencana untuk mengundang seseorang yang spesial ke rumah, Capricorn? Jika iya, jangan terburu-buru. Temanmu mungkin akan datang terlambat.

Jangan juga membayangkan skenario buruk. Ada kejadian di luar kendali yang membuatnya tertunda. Dia akan datang, meski sedikit terlambat. 

11. Aquarius

Cuplikan drama Atypical Family (jtbc.com/Atypical Family)

Seorang teman mungkin akan datang dengan gosip menarik, Aquarius. Kamu bukan tipe yang gampang percaya gosip, tapi temanmu sangat meyakinkan sehingga kamu cenderung percaya.

Bersikap skeptis saja! Meskipun bukan sepenuhnya bohong, bisa jadi ceritanya dilebih-lebihkan. Tunggu sampai kamu melihat sendiri sebelum percaya sepenuhnya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya