TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 18 Oktober 2022, Taurus Menebus Kesalahannya

Apakah prediksimu bagus?

Cuplikan drama Yumi's Cell (dok.tvN Yumi's Cell)

Selamat Hari Selasa semuanya! Akhir-akhir ini cuaca sedang gak bagus. Semoga kamu masih tetap diberi kesehatan biar tetap aktif menjalani hari, ya.

Mengawali hari ini, seperti biasa, berikut kami berikan ramalan zodiak 18 Oktober 2022. Kalau Taurus bisa menebus kesalahannya hari ini, bagaimana dengan zodiakmu?

1. Aries

Cuplikan drama Our Beloved Summer (dok.tvn/Our Beloved Summer)

Suasana hatimu seharusnya cukup baik hari ini, Aries. Namun, mungkin ada beberapa kekuatan kuat di tempat kerja yang mencoba menumbangkan sikap positif ini.

Cobalah untuk tidak membiarkan ketidaksepakatan orang lain menjatuhkanmu. Sifat damai sangat penting untuk menyeimbangkan kemarahan dan permusuhan yang hadir di sekitar. Jadilah orang yang mempromosikan harmoni ini.

2. Taurus

Cuplikan drama Hometown Cha Cha Cha (dok.tvn/Hometown Cha Cha Cha)

Hari ini adalah kesempatan untuk menebus kesalahan dengan orang yang kamu cintai tentang kesalahpahaman baru-baru ini, Taurus. Jika kamu bisa berkumpul dan membicarakannya, ini akan benar-benar menjernihkan suasana.

Ada kemungkinan salah satu dari kalian juga menyembunyikan sesuatu. Tetapi jika kalian saling terbuka dengan rasa saling percaya, kalian dapat menyembuhkan keretakan dengan sangat cepat.

3. Gemini

Cuplikan drama Black Dog: Being A Teacher (dok. tvn/Black Dog: Being A Teacher)

Sekarang adalah waktu ketika kamu harus menguangkan semua kerja kerasmu selama beberapa bulan terakhir. Selama empat minggu ke depan, kamu akan menemukan bahwa kamu  mengakhiri siklus besar.

Ikat ujung yang longgar dan petik hasil yang pantas kamu dapatkan. Kesuksesan yang kamu tunggu ada di depan mata.

4. Cancer

Cuplikan drama Startup (dok. tvn/Startup)

Sebuah gesekan akan hadir antara kamu dan pekerjaanmu selama empat minggu ke depan. Tren ini dimulai hari ini, dan apakah kamu sedang bekerja atau tidak, kamu mungkin sudah merasakan gesekan secara internal.

Ini adalah tanda perubahan, Cancer, jadi jangan abaikan pengalaman ini. Kamu pasti bisa melewatinya.

5. Leo

Cuplikan drama Our Beloved Summer (dok.tvn/Our Beloved Summer)

Kamu mungkin tahu persis hal yang benar untuk dilakukan hari ini, Leo. Namun, untuk beberapa alasan, tindakan yang diperlukan mungkin merupakan hal yang sulit untuk kamu terapkan.

Ambil peran aktif untuk terlibat. Meski demikian jangan terlalu terikat pada hasil sehingga kamu menjadi marah dan putus asa jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Kemandirian adalah kunci penting untuk dipegang hari ini.

Baca Juga: 5 Zodiak Apes 17 Oktober 2022, Sagitarius Jadi Korban Manipulasi

6. Virgo

cuplikan drama VIP (dok. SBS/VIP)

Pastikan pendapatmu tidak tersesat dalam hiruk pikuk hari ini, Virgo. Kata-katamu mungkin tidak sesuai dengan hal-hal yang ingin didengar orang.

Cobalah untuk tidak mengambil hati situasi ini secara pribadi. Sadarilah bahwa ini bukan indikasi bahwa kata-katamu kurang penting atau kamu gak dihargai.

7. Libra

Cuplikan drama Happiness (dok.tvn/Happiness)

Kamu memiliki dua pilihan dalam menghadapi situasi hari ini. Entah melompat ke tengah kekacauan dengan kedua kakimu atau menjauh sama sekali.

Pasti ada dua kubu berbeda yang menyiapkan persenjataan mereka untuk bertempur.  Namun, sadarilah bahwa ada juga aspek lembut dan harmonis yang menginginkan kedamaian daripada pertempuran.

8. Scorpio

Check Out the Event (dok.MBC/Check Out the Event)

Apakah selama ini kamu merasa pasanganmu memendam sesuatu darimu, Scorpio? Kalau iya, hanya melalui diskusi yang intens, kamu bisa membongkar rahasianya.

Meskipun begitu, sebenarnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia gak memberi tahumu karena dia gak ingin membuatmu merasa berkewajiban sama sekali atas masalahnya.

9. Sagitarius

Cuplikan drama Hush (dok. jtbc/Hush)

Kemampuan unikmu untuk berkomunikasi dengan banyak kelompok dan kepribadian yang berbeda akan sangat penting hari ini, Sagitarius. Kamu diharapkan untuk menjaga jembatan antara kubu yang bertikai.

Terus bergerak dan cobalah untuk tidak membiarkan situasi mandek pada satu masalah. Jangan takut untuk melangkah dan mengambil peran kepemimpinan.

10. Capricorn

Cuplikan drama Doom at Your Service (dok.tvN/Doom at Your Service)

Sepanjang hari ini, kamu mungkin merasa bak sedang berenang di perairan yang tak kamu ketahui. Kamu berenang tanpa arah, gak yakin di mana kamu berada dan ke mana kamu akan pergi.

Jangan khawatir dengan hal ini, Capricorn. Kamu gak perlu mengetahui semua itu sekarang. Percaya saja bahwa airnya aman dan kamu akan dijaga.

11. Aquarius

Cuplikan drama Tale of the Nine Tailed (dok. tvn/Tale of the Nine Tailed)

Bekerja samalah dengan hal-hal negatif hari ini, Aquarius. Hal terburuk yang harus kamu lakukan adalah mengabaikannya.

Dekati masalah dengan tepat segera setelah masalah itu muncul. Jangan mengungkit masa lalu. Saatnya untuk bergerak maju.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Oktober 2022, Virgo Tidak Boleh Takut Gagal!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya