TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 18 Agustus 2024, Gemini Butuh Wawasan Baru

Semoga harimu menyenangkan!

Cuplikan drama Frankly Speaking (JTBC.com/Frankly Speaking)

Intinya Sih...

  • Aries, manfaatkan mimpi sebagai wawasan berharga
  • Taurus, ikuti insting dan abaikan logika sesaat
  • Gemini, isi otak dengan pengetahuan baru

Selamat hari Minggu semuanya! Hari ini seperti biasa, kami berikan prediksi nasibmu berdasarkan ramalan zodiak 18 Agustus 2024.

Kalau Gemini butuh wawasan baru hari ini, bagaimana dengan zodiakmu? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini!

1. Aries

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Jadikan mimpi-mimpimu sebagai alat yang berharga untuk wawasan, Aries. Tahu gak, dulu para penguasa hebat percaya banget dengan wawasan dari mimpi sampai menyewa ahli tafsir mimpi, lho!

Entah kamu anggap mimpi itu sebagai petunjuk atau cuma pikiran acak, kamu bisa mendapatkan banyak hal dari sana. Coba deh eksplorasi area ini!

2. Taurus

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/Lovely Runner)

Ikuti instingmu, Taurus. Meski biasanya kamu lebih mendengarkan alasan dan logika, coba untuk sementara waktu abaikan itu.

Walaupun telingamu bisa mendengar kata-kata, intuisimu bisa menangkap apa yang tersembunyi. Kalau sesuatu terdengar benar tapi terasa salah, lebih baik percayakan pada perasaanmu. 

3. Gemini

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/lovely runner)

Isi otakmu dengan pengetahuan baru, Gemini. Kunjungi toko buku online atau baca informasi menarik di internet. Kalau ada waktu lebih, kunjungi perpustakaan, jika bisa, atau eksplorasi kursus yang mungkin kamu suka.

Pengetahuan ada di mana-mana, asalkan kamu terbuka untuk menerimanya. Orang-orang di sekitarmu pun sering kali jadi sumber terbaik. 

4. Cancer

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Siapa sih yang suka mengalami mimpi buruk? Kita biasanya lebih memilih melupakannya begitu bangun. Meskipun begitu, coba lihat mimpi buruk sebagai cara untuk memahami perasaanmu.

Cara cepat untuk memastikan mimpi buruk itu gak kembali adalah dengan memahami apa yang mereka sampaikan. Apa yang menakutkanmu? Apakah kamu merasa tidak aman? Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan itu dan selidiki jawabannya.

5. Leo

Cuplikan drama Atypical Familuy (JTBC.com/Atypical Family)

Apakah kamu sudah menjalani impianmu, Leo? Apakah kamu masih terhubung dengan mereka?

Energi hari ini bisa memberikan kekuatan dan dorongan untuk bagian hidupmu ini. Ambil alih hal-hal yang paling kamu inginkan. Tanyakan pada dirimu sendiri, “Apa yang ingin orang katakan tentangku ketika aku pergi nanti?”

6. Virgo

Cuplikan drama Frankly Speaking (JTBC.com/Frankly Speaking)

Hari ini adalah hari yang bagus untuk mengecek kemajuan karier atau pendidikanmu, Virgo. Energi hari ini mendukung ekspansi dan pertumbuhan.

Kapan terakhir kali kamu belajar keterampilan baru? Gak harus yang berhubungan dengan pekerjaan, kok. Kalau mengatur bunga, terjun payung, atau membuat website menarik bagimu, coba saja! 

Baca Juga: 5 Pasangan Zodiak Musuh Jadi Cinta, Awalnya Gak Akur Malah Berjodoh

7. Libra

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/Lovely Runner)

Apakah kamu menganggap intuisi sebagai aset berharga, Libra? Ada orang yang menyadarinya dan ada yang tidak. Kamu termasuk yang mana?

Kadang lebih mudah untuk percaya pada kenyataan daripada pada hal-hal yang gak bisa kamu sentuh, tapi intuisi kamu bisa jadi lebih berguna daripada yang kamu kira. Insting yang kamu rasakan bisa membimbingmu menuju kesuksesan.

8. Scorpio

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/Lovely Runner)

Teman atau keluargamu hari ini lagi dalam suasana memberontak. Mereka lebih terbuka, berisik, dan sarkastik, serta mungkin kamu merasa ingin mengabaikan mereka.

Meskipun begitu, kamu mungkin sesungguhnya perlu mencontoh sikap mereka. Jadilah jujur pada dirimu sendiri daripada berusaha menyenangkan semua orang.

9. Sagitarius

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Kamu mungkin merasa kecewa dengan orang-orang yang mengutamakan agenda pribadi mereka di atas martabat, kesopanan, dan nilai-nilai dasar. Cobalah untuk gak menilai orang-orang ini.

Sebaliknya, terimalah mereka apa adanya dan fokuslah pada membangun karakter baikmu sendiri. Sikapmu yang positif akan mempengaruhi lingkungan di sekitarmu.

10. Capricorn

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Keluar dari peranmu biasanya, Capricorn. Melakukan ini sesekali bisa menambah pengetahuan dan memperluas hidupmu.

Energi hari ini mendukung pertumbuhan seperti itu. Coba sesuatu yang belum pernah kamu pertimbangkan sebelumnya. Lihat apa yang bisa kamu temukan tentang dirimu dan dunia.

11. Aquarius

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/Lovely Runner)

Apakah kamu puas dengan kariermu saat ini, Aquarius? Kalau nak, mulailah membuat rencana untuk mengubahnya.  

Jangan puas dengan yang kurang dari yang pantas kamu dapatkan. Cari tahu apa yang ada di luar sana dan temukan karier yang lebih memuaskan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya