TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 17 September 2024, Libra dapat Kabar Baik 

Semoga harimu menyenangkan!

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Intinya Sih...

  • Aries: Hari ini lebih percaya diri dalam urusan cinta, buka diri terhadap peluang baru tanpa perlu memaksakan diri.
  • Taurus: Penuh energi, manfaatkan untuk membantu saudara atau tetangga yang membutuhkan bantuan penting.
  • Gemini: Tak kenal takut dalam menghadapi pekerjaan, merasa percaya diri dan kuat dalam semua aspek pekerjaan.

Selamat hari Minggu semuanya! Hari ini seperti biasa, kami berikan prediksi nasibmu berdasarkan ramalan zodiak 17 September 2024. 

Kalau Libra dapat kabar baik hari ini, bagaimana dengan zodiakmu? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini!

1. Aries

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Hari ini, kamu akan merasa lebih percaya diri dalam urusan cinta, Aries. Meskipun belum ada gebetan yang spesifik, kamu terbuka terhadap peluang baru. Jangan kaget kalau ada seseorang yang tiba-tiba tertarik padamu.

Cobalah untuk lebih santai dan jangan terlalu memaksakan diri. Tunjukkan kepribadianmu yang penuh energi, dan kamu bisa menarik perhatian tanpa perlu berusaha keras.

2. Taurus

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Kamu mungkin akan merasa penuh energi pagi ini Taurus, tapi bingung mau menyalurkannya ke mana. Kamu bisa memanfaatkan energi itu untuk hal yang positif. 

Mungkin ada saudara atau tetangga yang butuh bantuanmu. Mereka memerlukan bantuan penting dan kamu bisa menggunakan energimu dengan baik.

3. Gemini

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Kamu tak kenal takut dalam menghadapi pekerjaanmu, Gemini. Kamu ibarat tank baja yang melindas semua rintangan yang muncul.

Singkatnya, gak ada yang bisa menghentikanmu saat ini. Kamu merasa percaya diri dan kuat dalam semua aspek pekerjaanmu.

4. Cancer

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Sedang mencari informasi tertentu, Cancer? Seorang teman mungkin punya informasi itu, tapi mereka gak sadar kamu sedang mencarinya.

Jangan ragu untuk memberi tahu teman-teman bahwa kamu butuh fakta spesifik. Orang yang akhirnya memberikan info itu mungkin akan mengejutkanmu. 

5. Leo

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Hari ini mungkin ada peluang untuk bepergian, Leo. Ada angin perubahan dalam kariermu dan meski awalnya terasa gak nyaman, ini sebenarnya hal positif untuk jangka panjang.

Perubahan tersebut bisa berarti kenaikan gaji, promosi, pindah kerja, atau bahkan karier baru. Jangan melawan perubahan ini, meskipun terasa menakutkan.

6. Virgo

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/Lovely Runner)

Sedang mengalami kesulitan dengan urusan karier atau keuangan, Virgo? Hari ini, bantuan mungkin datang dari teman yang tinggal jauh.

Meskipun mereka mungkin hanya memberikan nasihat, kata-kata mereka bisa begitu tepat sehingga kamu langsung tahu langkah apa yang harus diambil. Nasihat ini juga bisa berguna di masa depan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Gengsi Minta Tolong, Apa-apa Usaha Sendiri!

7. Libra

Cuplikan drama Love Next Door (tvn.com/Love Next Door)

Kamu akan dapat kabar baik hari ini, Libra. Kesempatan besar yang kamu tunggu-tunggu akhirnya datang.

Singkatnya, ini hari keberuntunganmu. Hubungan dengan orang lain akan berjalan baik dan komunikasi lancar. Kamu berada di puncak!

8. Scorpio

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Sedang bernegosiasi kontrak, Scorpio? Jika ada perbedaan pendapat dengan pihak lain, kemungkinan besar masalah itu akan terselesaikan hari ini.

Kamu mungkin akan menemukan solusi yang saling menguntungkan sehingga kedua belah pihak merasa puas. Ini akan memperkuat hubungan kalian, jadi urusan kerja sama akan berjalan lebih lancar. 

9. Sagitarius

Cuplikan drama Romance in the House (jtbc.com/Romance in the house)

Hari ini kamu merasa lebih stabil dari biasanya. Percaya diri saja karena kamu punya banyak alasan untuk itu.

Kamu sudah kerja keras dan dapat banyak penghargaan dari orang lain. Sekarang saatnya kamu menuai hasilnya. Banggalah dengan semua pencapaianmu!

10. Capricorn

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Jangan bereaksi berlebihan hari ini, Capricorn. Aksi dramatismu yang berlebihan di tempat kerja gak terlalu bagus untuk mendapatkan rasa hormat dari rekan kerja.

Mungkin mereka gak akan bilang banyak, tapi diam-diam mereka sedang menilaimu. Cobalah bertindak seprofesional mungkin hari ini.

11. Aquarius

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/Lovely Runner)

Hari ini kamu akan sibuk dengan telepon dari teman-teman yang ingin mengobrol setelah lama tak bertemu, Aquarius. Kamu mungkin akan menghabiskan waktu yang lama untuk bertukar cerita, tapi jangan berlebihan.

Teman-temanmu ingin mendengarkanmu, tapi mereka gak menghakimimu. Bicaralah dengan jujur tentang apa yang ada di pikiranmu dan jangan terlalu khawatir tentang kesan apa yang kamu berikan. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya