TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 17 April 2022, Sagitarius Merasa Kehilangan Arah

Selamat Paskah!

Cuplikan drama A Korean Odyssey (dok.tvN/A Korean Odyssey)

Selamat hari Minggu dan Selamat Paskah bagi kamu yang merayakannya! Semoga hari ini pun kamu tetap mendapat kebahagiaan dan kesehatan, ya! 

Mengawali harimu, berikut kami berikan ramalan zodiak hari ini 17 April 2022. Kalau Sagitarius diprediksi sedang kehilangan arah, bagaimana denganmu?

1. Aries

Cuplikan drama Age of Youth 2 (dok. jtbc/Age of Youth 2)

Sebagai seseorang yang punya banyak energi, kamu cepat merasa bosan dengan rutinitas. Makanya, karantina diri saat ini benar-benar menyusahkan untukmu. 

Supaya energimu bisa terpakai, cobalah rajin olahraga setiap hari. Selain untuk membunuh waktu, tubuh juga makin sehat! 

2. Taurus

Cuplikan drama Hometown Cha Cha Cha (dok.tvn/Hometown Cha Cha Cha)

Meski akhir pekan, tampaknya ini bisa menjadi hari yang sibuk untukmu, Taurus. Kamu mungkin memiliki aktivitas sukarela di pagi hari dan kemudian menjalankan tugas di sore hari.

Untung tetap menikmati vibe akhir pekan, undang beberapa teman untuk bergabung denganmu dalam makan malam hari ini. Kamu perlu mengakhiri hari yang penuh energi ini dengan kebahagiaan.

3. Gemini

Cuplikan drama Happiness (dok.tvn/Happiness)

Kamu memiliki semangat kerja sama yang kuat hari ini, Gemini. Ini menginspirasimu untuk terjun dan membantu orang lain tanpa diminta. Teman atau anggota keluargamu mungkin terkejut melihatmu muncul dan membantu mereka.

Di satu sisi, kamu mungkin juga takut tidak bisa membantu banyak karena keterbatasan. Gak perlu khawatir tentang ini, Gemini. Upayamu saja sudah membuat mereka semua tersentuh.

4. Cancer

Cuplikan drama Extraordinary You (dok.MBC/Extraordinary You)

Sikapmu yang peduli dan penyayang, membuatmu punya banyak penggemar rahasia. Namun, kamu gak merasa tertarik dengan asmara saat ini. 

Kamu lebih ingin memperluas koneksi dan memperdalam pertemanan. Bagimu, jodoh nanti juga datang sendiri di waktu yang tepat. 

5. Leo

Cuplikan drama Run On (dok.jtbc/Run On)

Hari ini rasa nostalgia yang kuat kemungkinan membuatmu condong ke semua hal lama. Jika kamu berbelanja furnitur, kamu akan lebih tertarik pada toko barang antik daripada toko kontemporer.

Yang perlu kamu waspadai, rasa nostalgia ini juga bisa membawamu ke kenangan masa lalu yang menyakitkan. Hati -hati agar gak terpengaruh karenanya.

Baca Juga: Cara Setiap Zodiak Memaafkan Kesalahan Orang Lain, Leo Butuh Waktu

6. Virgo

Cuplikan drama Doom at Your Service (dok.tvN/Doom at Your Service)

Ini akan menjadi hari yang indah, Virgo. Tampaknya semua orang yang kamu temui berada dalam suasana hati yang hangat dan menyenangkan.

Kamu dan pasanganmu khususnya, akan merasa sangat dekat dan terhubung hari ini.  Nikmati momen ini selagi ada! Habiskan hari yang tenang bersama dan akhiri dengan makan malam di bistro yang elegan.

7. Libra

Cuplikan drama So Not Worth It (dok.Netflix/So Not Worth It)

Kamu punya banyak hal yang perlu disyukuri, Libra. Mengapa gak pergi keluar malam ini dan merayakannya dengan teman-teman? Lupakan masalah pekerjaan yang membebanimu dan bangkitlah.

Manfaatkan momen-momen berharga ini, ketika masih ada kesempatan. Kalau terlalu fokus akan masalahmu, kamu berisiko menjadi individu yang berpikiran tunggal yang hanya memikirkan pekerjaan dengan mengorbankan kesenangan hidup lainnya.

8. Scorpio

Cuplikan drama Love with Flaws (dok. mbc/Love with Flaws)

Gak seperti biasanya, kamu merasa lebih bersemangat dan optimis hari ini, Scorpio. Kamu mungkin menemukan bahwa segala sesuatu yang membuatmu gelisah sebelumnya, mulai ada titik terangnya.

Apa yang dulunya merupakan batu sandungan sekarang menjadi gundukan di jalan dan mudah diatasi. Kamu merasa berani untuk melakukan apa pun sekarang, jadi beranilah untuk bermimpi besar.

9. Sagitarius

Cuplikan drama Yumi's Cell (dok.tvN Yumi's Cell)

Sepanjang hari ini kamu bisa merasa kehilangan arah, Sagitarius. Kamu akan merasa seperti sedang berenang di perairan yang tak dikenal. Kamu gak yakin di mana kamu berada dan ke mana kamu akan pergi.

Jangan khawatir akan hal ini, karena memang kamu gak perlu tahu kejelasannya sekarang. Percaya saja bahwa airnya aman, dan kamu akan dijaga.

10. Capricorn

Cuplikan drama Our Beloved Summer (dok.tvn/Our Beloved Summer)

Segala usaha keuangan memiliki aspek yang baik hari ini, Capricorn. Bisa jadi kamu sudah berpikir untuk memulai usaha bisnis baru. Jika demikian, kemungkinan besar kamu akan bertemu dengan mitra bisnis yang ideal.

Jaga mata dan telingamu tetap terhubung saat menjalani rutinitas harianmu. Kamu tidak pernah tahu kapan akan diperkenalkan dengan satu orang spesial yang kamu butuhkan dalam hidupmu.

11. Aquarius

Cuplikan drama Start Up (dok. Tvn/Startup)

Hari ini kamu bisa menjadi cemas untuk suatu hal, Aquarius. Kamu sedang menunggu terobosan besarmu datang. Sayangnya, bagaimana pun, ini bukan waktunya untuk itu.

Kamu hampir sampai, jadi bertahanlah. Bersabarlah sedikit dan semuanya akan baik-baik saja.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Gila Kerja, Rela Lembur biar Cuan Makin Banyak! 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya