TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 16 Oktober 2022, Gemini Perlu Lebih Santai

Semoga harimu menyenangkan!

Cuplikan drama Melting Me Softly (dok. tvN/Melting Me Softly)

Selamat hari Minggu! Apakah hari ini kamu punya rencana seru? Mungkin, kamu ingin bersenang-senang dengan teman atau sekadar bersantai seharian?

Mengawali hari, seperti biasa, kamu bisa cek ramalan nasibmu. Berikut ramalan zodiak 16 Oktober 2022!

1. Aries

Cuplikan drama He is Psychometric (dok.tvn/He is Psychomectric)

Orang terdekat dapat memberikan inspirasi untuk melakukan aktivitas kreatif. Kamu bisa menulis lagu, menggambar, atau memasak makanan khusus untuknya.

Jangan ragu atau malu untuk menunjukkannya! Dia akan tersentuh. Upayamu akan dihargai dan berkontribusi besar pada keharmonisan kalian.

2. Taurus

Cuplikan drama Hometown Cha Cha Cha (dok.tvn/Hometown Cha Cha Cha)

Kamu cenderung menjadi ekstrem hari ini di banyak level, Taurus. Masalahnya adalah kamu mungkin menghadapi oposisi ke mana pun kamu berpaling.

Ada sikap keras kepala yang luar biasa hari ini, yang terlihat dalam suasana hati setiap orang, terutama suasana hatimu. Ingatlah bahwa jika kamu menginginkan kerja sama dan resolusi, kamu perlu berkompromi. Cobalah untuk melihat kebutuhan orang lain juga.

3. Gemini

Cuplikan drama Hospital Playlist 2 (dok.tvn/Hospital Playlist 2)

Raih energi riuh hari ini dan jalankan dengannya, Gemini. Ini adalah saat yang tepat untuk menendang tumitmu dan bersenang-senang.

Kamu mungkin menemukan bahwa orang-orang lebih keras kepala dari biasanya, jadi kamu perlu menggunakan kemampuanmu untuk mengikuti arus. Semakin santai kamu, semakin santai orang lain ketika mereka berada di sekitamu.

4. Cancer

Cuplikan drama its okay not to be okay (dok.tvn)

Kamu mungkin frustrasi karena orang-orang di sekitarmu melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa hari ini, Cancer. Kamu harus menerima energi yang bergerak cepat hari ini agar dapat mengikutinya.

Jangan khawatir jika kamu melakukan aktivitas yang gak direncanakan dengan matang sebelumnya. Kamu akan menemukan kesembronoan spontan yang sangat bermanfaat pada hari seperti ini. 

5. Leo

Cuplikan drama Doom at Your Service (dok.tvN/Doom at Your Service)

Orang-orang bisa berkonflik denganmu hari ini. Kemungkinan besar, masalah yang dihadapi berkaitan dengan orang lain yang terlalu fokus pada diri mereka sendiri, sementara kamu lebih peduli dengan kepentingan bersama.

Cobalah untuk sedikit lebih memahami mereka hari ini, Leo. Orang-orang akan menuntut lebih banyak perhatianmu. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 15 Oktober 2022, Gemini Hoki Soal Uang

6. Virgo

Cuplikan drama Yumi's Cell (dok.tvN Yumi's Cell)

Mulailah hari dengan senyuman, Virgo. Kemurahan hati dan ketulusanmu gak akan luput dari perhatian pada hari seperti ini. Orang mungkin akan membutuhkan lebih banyak perhatian daripada biasanya.

Kuncinya adalah jangan biarkan dirimu terkuras secara emosional dalam prosesnya. Isi dirimu dengan energi yang hidup dan menyenangkan hari ini.

7. Libra

Cuplikan drama She Would Never Know (dok.jtbc/She Would Never Know)

Mungkin, ada ketegangan tak terduga yang muncul entah dari mana hari ini, Libra. Kemungkinan besar emosimu akan berjalan pada tingkat tinggi.

Jangan kaget jika sisi agresif dan pemberontakan datang tanpa banyak peringatan. Ada perasaan yang sulit untuk diabaikan hari ini.

8. Scorpio

Cuplikan drama Tale of the Nine Tailed (dok. tvn/Tale of the Nine Tailed)

Pendekatanmu yang pelan tapi pasti dan mantap, bisa menemui sedikit pertentangan hari ini, Scorpio. Orang bisa saja menuntut waktu dan energimu.

Bak berada di kedai kopi, ini adalah hari di mana orang-orang yang mengantre di belakangmu, akan memandangmu sinis karena kamu terlalu lama memesan. Percepat keputusanmu!

9. Sagitarius

Cuplikan drama Neverthless (dok.JTBC/Neverthless)

Emosi yang kuat untuk seseorang, bisa kamu rasakan hari ini. Jika ini daya tarik romantis, gebetan bisa membalas perasaanmu, namun terlalu takut untuk mengungkapkannya.

Jangan terburu-buru, Sagitarius! Biarkan situasi ini berkembang sesuai alurnya. Hubungan ini bisa langgeng jika kamu membiarkan dia memimpin.

10. Capricorn

Cuplikan drama Neverthless (dok.JTBC/Neverthless)

Lakukan yang terbaik untuk mengikuti hari ini, Capricorn. Hal-hal di sekitarmu mungkin bergerak cepat, tanpa aba-aba.

Ini adalah salah satu hari di mana orang lain akan begitu mengkhawatirkan diri mereka sendiri dan gak akan memperhatikanmu sama sekali. Jika ingin diperhatikan, kamu perlu bersikap proaktif.

11. Aquarius

Cuplikan drama its okay not to be okay (dok.tvn/its okay not to be okay)

Ini saat yang tepat untuk mengendalikan situasi, Aquarius. Kamu telah melakukan persiapanmu dan sekarang saatnya untuk memanfaatkannya dengan baik. Kamu akan menghadapi musuhmu secara langsung hari ini. 

Ada kewaspadaan ekstra yang membantumu melawan pertempuran apa pun. Kamu memiliki kesadaran yang kuat akan energi di sekitar, jadi gunakan ini untuk keuntunganmu.

Baca Juga: Jarang Terbawa Emosi, 6 Zodiak Pandai Mengontrol Rasa Cemburu 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya