TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Produk Linen Spray di Bawah Rp60 Ribuan, Bikin Wangi!  

Bisa dipakai juga untuk pakaian sampai ruangan

ilustrasi linen spray (pexels.com/Ali Dashti)

Produk wewangian itu sekarang sudah banyak fungsinya. Di antara bermacam-macam produk, kamu bisa menjumpai linen spray. Ini adalah produk yang dirancang untuk memberi aroma menyenangkan pada barang berbahan linen di rumah.

Produk juga bisa disemprotkan di atas sprei, sofa, dan masih banyak lagi. Bahkan, banyak juga yang bekerja untuk membunuh bakteri sampai mengurangi bau tak sedap. Bujet yang dikeluarkan pun tak begitu menguras kantong. Pasalnya, ada beberapa linen spray dengan harga di bawah Rp60 ribuan.

1. Room & Linen Spray Pharmacie Organico

Room & Linen Spray Pharmacie Organico (shopee.co.id/Pharmacie Organi.co Official Store)

Produk dari Room & Linen Spray Pharmacie Organico ini mengandung minyak esensial yang bisa digunakan untuk menyegarkan bermacam-macam barang dan ruangan. Ia dapat dipakai untuk ruangan, mobil, sofa, selimut, helm, handuk, sampai pakaian sekalipun.

Room & Linen Spray Pharmacie Organico memiliki wangi beragam dengan aneka kegunaan, seperti untuk deep sleep, anti tungau, cough & flu, dan lain-lain. Hadir dalam kemasan 100 sampai 250 ml, Room & Linen Spray Pharmacie Organico bisa dimiliki mulai Rp26 ribuan sampai Rp45 ribu saja.

2. Wiselie Linen Spray

Wiselie Linen Spray (wiselie.com)

Kamu dapat menjadikan produk Wiselie Linen Spray sebagai referensi untuk perawatan di rumah. Pasalnya produk ini cocok disemprotkan pada sprai, bantal, tirai, sofa, karpet, handuk, dan masih banyak lagi.

Fungsi produk Wiselie Linen Spray ini adalah untuk bantu menyegarkan, membersihkan, sampai menumpas bakteri sampai tungau. Dengan aroma fresh cutton sampai lemon, kamu bisa beli Wiselie Linen Spray ini mulai dari Rp32 ribuan saja.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Aroma Pewangi untuk Rumahmu, Makin Fresh!

3. Linen Spray Billy's

Linen Spray Billy's (shopee.co.id/billysofficial)

Kalau kamu ingin mencari linen spray dengan macam-macam wangi menarik, kamu bisa pertimbangkan Linen Spray Billy's. Tersedia wangi manis, aroma teh, sampai sensasi segar untuk digunakan di rumah, dengan varian After Shower, Cotton Wood, Ocean Wind, dan masih banyak lagi.

Produk Linen Spray Billy's ini dapat dipakai untuk ruangan, pakaian, selimut, bantal, kasur, dan berbagai barang atau perlengkapan rumah berbasis linen. Produk juga bisa didapat dengan harga Rp40 ribuan per 60 ml.

4. BITTERSWEET CO. Multi Purpose Room & Linen Spray

BITTERSWEET CO. Multi Purpose Room & Linen Spray (tokopedia.com/bittersweet co.)

Produk BITTERSWEET CO. Multi Purpose Room & Linen Spray diperuntukan bagi kamu yang ingin menyegarkan sekaligus membunuh kuman untuk barang dan perabotan di rumah. Hadir dengan wangi Peony Blush, Pear & Freesia, Wood Sage, serta lainnya.

BITTERSWEET CO Multi Purpose Room & Linen Spray ini dapat digunakan untuk barang berbasis linen, gagang pintu, meja, dan lainnya. Dengan kisaran harga Rp48 ribu, kamu bisa mendapatkan linen spray ini sebanyak 300 ml.

5. Summerspring Linen Spray

Summerspring Linen Spray (shopee.co.id/Summerscent Indonesia Official Shop)

Produk dari Summerspring Linen Spray ini dapat digunakan untuk bantal, sprei, selimut, dan sebagainya. Produk bisa memberikan sensasi wangi karena adanya kandungan minyak esensial dan juga memiliki manfaat anti-bacterial.

Hadir dengan berbagai pilihan aroma, seperti lavender, citrus, sampai peppermint, setiap produk memiliki keunggulan dan karakteristik tersendiri. Kamu bisa dapatkan Summerspring Linen Spray 120 ml dengan harga Rp56 ribuan saja.

Bagi kamu yang sedang mencari linen spray untuk membuat barang dan ruangan lebih harum, maka bisa pertimbangkan beberapa produk di atas. Pasalnya harga produk masih ada di bawah Rp60 ribuan, sehingga aman untuk kantong.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Linen Spray Terbaik, Semerbak Harum bak Rumah Sultan 

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya