TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Elektronik Dapur Ringan untuk Kado Bermanfaat

Jadi hadiah ulang tahun sampai pernikahan pun cocok!

ilustrasi kado elektronik dapur (freepik.com/freepik)

Memilih kado tampaknya jadi kegiatan yang sering bikin pusing karena terlalu banyak atau sedikit pilihan. Kalau ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat, kamu bisa jelajahi isi dapur, lho. Di sana ada banyak elektronik ringan untuk inspirasi membeli kado.

Barang berikut ini bisa dijadikan kado ulang tahun sampai pernikahan sekalipun agar benda bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Biar gak making puyeng, langsung saja cek lewat delapan elektronik dapur yang ringan untuk referensi kado bermanfaat!

1. Blender merupakan salah satu peralatan dapur ringan yang sangat bermanfaat untuk sehari-hari. Tak heran elektronik ini disukai sebagai kado

ilustrasi sebuah blender (freepik.com/mrsiraphol)

2. Mixer sangat diperlukan saat membuat kue. Dengan memanfaatkan benda ini sebagai kado, hadiahmu jadi semakin berkesan, deh!

ilustrasi hand mixer (pixabay.com/Ron Porter)

3. Toaster acapkali dipakai untuk membuat roti panggang dalam waktu singkat. Tak ada salahnya menjadikan benda ini sebagai hadiah bermanfaat

ilustrasi toaster (pixabay.com/StockSnap)

4. Teko listrik merupakan peralatan elektronik ringkas dan ringan buat inspirasi kado berguna. Bisa dimanfaatkan untuk aneka kebutuhan, lho

ilustrasi teko listrik (pexels.com/Engin Akyurt)

Baca Juga: Rekomendasi 8 Teko Listrik Watt Kecil Terbaik 2024, Mulai dari 50 Ribu

5. Juicer menjadi peralatan khusus membuat jus dan minuman sejenis. Karena itu juga, kamu bisa menjadikan barang ini sebagai alternatif kado

ilustrasi juicer (pexels.com/Nicola Barts)

6. Hand blender merupakan peralatan praktis untuk menghaluskan beragam bahan masak dengan mudah. Sebuah kado yang inspiratif, deh!

ilustrasi hand blender (pexels.com/Ron Lach)

7. Mini rice cooker digunakan dalam membuat nasi dengan jumlah terbatas. Bentuknya ringkas dan pastinya ringan, bermanfaat jadi kado andalan!

ilustrasi nasi dalam rice cooker (freepik.com/freepik)

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya