TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ariel NOAH ‘Spill’ Rahasia Tetap Stabil di Aktivitas Gokil

Siapa yang nggak kenal Ariel NOAH?

Ariel Noah (dok. instagram.com/arielnoah)

Siapa sih yang gak kenal dengan vokalis grup band, NOAH ini. Nazril Irham atau yang kerap dikenal sebagai Ariel NOAH memang masih menjadi salah satu vokalis band yang banyak diminati oleh pecinta musik tanah air. 

Selain karena parasnya, Ariel juga pastinya memiliki segudang aktivitas gokil. Penasaran gak sih apa rahasia Om Ariel ini dalam menjaga tubuhnya agar bisa tetap stabil? Yuk scroll dulu guys!

Baca Juga: Perjalanan Karier NOAH yang Kata Ariel Bakal Istirahat Panjang

1. Kerap dapat julukan ‘Hot Dad’ dari netizen

Ariel NOAH (dok. Youtube.com/@ArielNoahChannel)

Om Ariel memang definisi ‘Hot Dad’ yang sesungguhnya. Terbukti semakin ke sini, Ariel tetap terlihat prima di setiap penampilan baik saat manggung maupun kesehariannya. 

Julukan ‘Hot Dad’ juga bukan karena penampilannya aja lho. Om Ariel yang juga dikenal dengan sebutan Bang Boril ini dikenal sebagai cowok serba bisa dengan apapun aktivitas gokil yang bikin dia makin ‘hot’.

Lewat kanal YouTube-nya, Om Ariel sering banget membagikan hobi yang beragam banget nih. Mulai dari nukang rakit mebel, rakit PC, touring pake motor, hiking, sampai ngerakit Gundam dan LEGO. Riil idaman dan gokil banget pokoknya!

2. Masih aktif dengan kesibukan band, NOAH

Ariel manggung bersama NOAH (dok. Instagram.com/arielnoah)

Dikenal sebagai musisi senior, hingga kini Boril juga masih aktif manggung bersama band-nya, NOAH. Bahkan dalam beberapa kali kesempatan Ariel masih aktif bikin konten tour “Side B” yang Ia unggah di kanal YouTube NOAH.

Bersama NOAH, Om Ariel juga lagi rajin melakukan aransemen ulang sama lagu-lagu lamanya. Bahkan kabarnya Ariel NOAH akan merilis sejumlah lagu baru yang salah satunya bertajuk "Suara dalam Kepala" dan juga konser tunggal bertajuk The Final Show yang akan digelar di Beach City International Stadium Ancol pada Desember 2023 mendatang. Ini sih riil definisi aktif banget! 

Pasti perlu persiapan mateng banget nih buat sederet jadwal Ariel bareng band NOAH. 

Terus, apa sih rahasia Boril untuk tetap memiliki tubuh yang stabil meski banyak aktivitas gokil? Nah, terus scroll ya guys, buat tau rahasia Bang Boril yang riil!

Baca Juga: 7 Momen Alleia Beri Kejutan Ulang Tahun Ariel NOAH di Atas Panggung

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya