TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hal yang Bikin Kamu jadi Idaman Banyak Orang, Seru dan Lucu

Umumnya, orang-orang akan mengagumimu karena lima hal ini

ilustrasi pribadi yang unik dan menarik dalam lingkungan pergaulan (pexesl.com/Andrea Piacquadio)

Menjadi sosok idaman yang selalu ditunggu setiap kali ada pertemuan, merupakan kebanggaan tersendiri. Entah dalam lingkungan keluarga, pergaulan, pekerjaan, hingga percintaan, sosokmu selalu di hati. Ingin menjadi pribadi yang diidamkan banyak orang?

Memang gak semua orang punya selera yang sama. Namun, lima hal ini adalah yang umum dirasakan oleh orang-orang, kenapa mereka kagum dan mengidamkanmu. Yuk, pelajari ulasan berikut ini.

1. Kamu orangnya seru

ilustrasi tertawa bersama (pexels.com/Diva Plavalaguna)

Satu hal yang mampu mencairkan suasana adalah keseruan. Maka, jika ingin diidamkan orang-orang di sekitarmu, jadilah pribadi yang seru. Bisa diajak bercanda, dan gak gampang baper. Momen pertemuan selalu terasa menyenangkan dengan kehadiranmu.

Kamu mampu menciptakan obrolan ringan yang menggugah tawa, serta bisa menyikapi humor orang lain secara bijak dan asyik. Latihlah kemampuan bercandamu supaya terlihat alami setiap kali melakukannya.

Baca Juga: 5 Negara dengan Cuti Ayah Terlama di Dunia, Idaman Banget!

2. Percaya diri menjadi orang keren

ilustrasi orang yang percaya diri (pexels.com/Helena Lopes)

Yakinlah bahwa kamu orangnya keren. Ini dapat meningkatkan rasa percaya diri yang mampu menularkan energi positif ke orang sekitar. Sosok yang percaya diri, itu punya pesona yang luar biasa. Kamu berani melakukan kontak mata saat berkomunikasi. Gak malu mengekspresikan diri.

Sekalipun, terkadang terlihat konyol, tapi justru itulah yang bikin orang lain kangen pada sosokmu yang begitu keren ini. Gak perlu minder, setiap orang punya kekurangan, artinya dengan siapa pun kamu berhadapan, kalian sama-sama manusia yang punya sisi keren di dalam diri masing-masing.

3. Peduli dan menunjukkan perhatian

ilustrasi memberikan perhatian (pexels.com/Nataliya Vaitkevich)

Apalagi yang bikin orang kagum dan mengidamkanmu? Ya, sifat peduli dan perhatianmu yang tulus kepada siapa saja. Siapa yang gak senang diperlukan istimewa? Hampir semua orang suka, bahkan kamu pun, iya, kan? Sudah akui saja. Jika selama ini kamu selalu peduli dan perhatian ke semuanya, pasti gak cuma membuat orang suka, tapi kamu juga menjadi idaman hati mereka.

Bagaimana cara membentuk dua hal ini? Milikilah empati, sehingga kamu bisa merasakan apa yang orang lain sedang rasakan. Lalu, tunjukkan aksi nyata melalui tindakan maupun perkataan.

4. Punya sisi mandiri yang kuat

ilustrasi perempuan mandiri (pexels.com/fauxels)

Pribadi yang mandiri, gak akan merepotkan orang lain. Setiap orang pasti suka jika dirinya dibuat senang, bukan direpotkan. Jika hal ini kamu miliki, dijamin akan banyak yang kagum padamu. Selain menjadi inspirasi yang bermanfaat bagi orang lain, kamu juga akan mendapatkan banyak kebaikan.

Mampu menyelesaikan konflik dengan baik, punya kestabilan finansial, punya banyak prestasi, gak bergantung kebahagiaan ke orang, dan lainnya. Energi positifmu akan menular ke sekitar dan membuat pikiran orang lain juga ikut segar. Wajar, kan jika kamu menjadi idaman?

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Mampu Jadi Ayah Baik untuk Anakmu, Idaman!

Verified Writer

Adelbertha Eva Y

Tetap Semangat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya