TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Doa agar Tidak Terkena Jin Penglaris, Ampuh Usir Jin Jahat!

Dibaca secara rutin ya, guys!

Ilustrasi Hantu/Iblis (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Di dalam Al-Quran ada doa agar tidak terkena jin penglaris. Kamu wajib menghapalkan doa ini dan mempraktikannya agar usahamu tidak diganggu oleh jin yang bisa membuat usahamu makin sepi.

Doa ini juga diajarkan secara langsung oleh Ustadz Khalid Basalamah. Menurut beliau, ketiga doa ini sangat ampuh untuk menghancurkan pengaruh dari jin penglaris tersebut. Penasaran dengan doanya? Langsung aja simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Ciri-ciri pelaku jin penglaris

Ilustrasi berdoa (IDN Times/Fikriyah Nurshafa)

Seorang pemuka agama Islam, Ustadz Khalid Basalamah menyatakan melalui akun YouTube ilmu Mekkah dan Madinah bahwa seseorang yang melakukan perjanjian dengan jin penglaris biasanya memiliki patung, kertas, dan tulisan-tulisan jimat yang digunakan sebagai media untuk menarik pembeli.

Ustadz Khalid menegaskan perbuatan tersebut merupakan salah satu perbuatan yang tidak diperbolehkan dalam Islam dan dapat merugikan orang-orang di sekitarnya. Namun, beliau juga memberikan tips untuk menghancurkan pengaruh dari jin penglaris ini.

Cara mengusir jin penglaris

Dok.IDN Times/istimewa

Ustadz Khalid menjelaskan lebih lanjut. Pertama, niatkan untuk merukiyah jin-jin yang ada di tempat tersebut agar pergi dan tidak mengganggu usaha milik orang lain, kemudian bacakan ayat-ayat suci Al-Quran, di antaranya surah Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas.

Lebih lanjut, kamu bisa simak penjelasan lengkap doa agar tidak terkena jin penglaris. Yuk cek sekarang!

Baca Juga: 5 Ciri-ciri Orang Pesugihan, Awas Jadi Tumbal!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya