TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Nilai Positif Persahabatan Enzy, Vincent, Desta, dan Hesti, Ditiru!

Akrab banget bak saudara

Enzy, Vincent, Hesti dan Desta. (instagram.com/hestipurwadinata)

Sudah bukan rahasia lagi bila persahabatan Enzy Storia, Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Hesti Purwadinata sangatlah dekat. Awalnya keempat presenter ini dipertemukan dalam program Tv Tonight Show.

Hubungan kerja bertumbuh menjadi lebih akrab kemudian terjalin persahabatan yang semakin erat hingga saat ini. Dari hubungan keempatnya kita dapat mengambil beberapa hal positif yang juga layak ditiru. Cek, yuk, sikap yang bisa diteladani dari keempat orang ini!

1. Menjalin persahabatan yang solid

Enzy, Vincent, Hesti dan Desta. (instagram.com/enzystoria)

Persahabatan yang hangat dan kedekatan antar satu dengan lainnya ditunjukkan dari keseharian mereka di luar pekerjaan. Keempatnya kompak menghabiskan waktu bersama, hingga jalani liburan bareng. 

Enzy, Vincent, Hesti dan Desta menujukkan kekompakan dalam berbagai hal, misalnya saat Enzy menikah keempatnya saling memberi dukungan. Vincent menjadi saksi nikah Enzy, sementara Desta dan Hesti setia menjadi pendamping pengantin. 

Baca Juga: 10 Ide Outfit Kasual ala Hesty Purwadinata, Cocok buat Hangout!

2. Tak sekadar bersahabat, keempatnya bak keluarga!

Enzy, Vincent, Hesti dan Desta. (instagram.com/enzystoria)

Pertemanan Enzy, Vincent, Hesti dan Desta sangatlah dekat bak keluarga. Enzy, sebagai yang paling muda menganggap ketiga orang lainnya seperti kakak. Hal ini terlihat dari berbagai interaksi mereka yang saling menjaga satu dengan lainnya. 

Persahabatan keempat entertainer tersebut terlihat hangat, selalu berusaha untuk menghadiri acara satu sama lain. Misalnya saat salah satu di antara mereka tengah menghadapi masalah, suport moral selalu ditunjukkan. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya