TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Perlu Waspada 8 April 2023, Leo Hadapi Sebuah Pertengkaran

Deretan zodiak yang bakal alami kesulitan di hari Sabtu ini

ilustrasi bertengkar (pexels.com/rodnae productions)

Apakah kamu antusias menyambut akhir pekan? Sayangnya, ada lima zodiak yang diramalkan bakal menghadapi kendala di hari Sabtu ini. Bagaimana jika zodiakmu termasuk salah satunya?

Mari simak lima zodiak yang perlu waspada pada Sabtu, 8 April 2023. Leo tampaknya bakal terjerat konflik dengan orang terdekat, nih!

1. Capricorn

ilustrasi curhat sama teman (pexels.com/rodnae productions)

Jangan kaget jika orang-orang mendatangimu dengan membawa masalahnya hari ini. Kamu tampaknya bakal menghadapi situasi yang dramatis, Capricorn. Berhati-hatilah agar gak terseret ke dalam drama yang melelahkan.

Orang-orang ini datang padamu untuk meminta dukungan dan bantuan. Gak masalah jika ingin menolong, tapi tampaknya kamu bakal melewati batasan hari ini. Awas, kamu bisa terpapar energi negatif dari masalah yang mereka bawa!

2. Sagitarius

Ilustrasi orang bersedih (pexels.com/RODNAE Productions)

Sagitarius bakal menghadapi situasi yang sulit diprediksi hari ini. Hal remeh yang dulu kamu abaikan dengan mudahnya, mungkin bakal jadi masalah besar yang mengusikmu sekarang.

Situasi ini akan membuatmu jadi lebih emosional dan mudah tersinggung. Kamu akan merasa gagal karena telah mengabaikan sesuatu yang ternyata penting untuk diri sendiri di masa depan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Jadikan Pasangan Sebagai Prioritas Utama, Bucin Abis!

3. Leo

Ilustrasi bertengkar. (Pexels.com/Christina Morillo)

Waspadai ketegangan yang bakal terjadi di rumahmu, Leo. Kamu akan berbeda pendapat dengan orang rumah dan gak ada satu pun yang mau mengalah di antara kalian. Semuanya merasa ingin dianggap benar.

Daripada mencari siapa yang salah, kenapa gak membenarkan semua pendapat? Kamu bisa menjalani pilihanmu dan biarkan orang lain menganut apa yang dia yakini. Sayangnya, ketegangan yang terjadi bakal sulit diuraikan.

4. Aquarius

ilustrasi laki-laki tertekan (unsplash.com/yosipri)

Waspadai perubahan suasana hati yang mudah berubah-ubah pada hari ini, Aquarius. Kamu pun akan merasa bingung, kenapa bisa menjadi begitu moody hari ini. Suasana hatimu jadi sulit dikendalikan.

Kamu mungkin akan menghadapi kebuntuan yang bikin frustrasi. Sayangnya, gak ada kesempatan untuk mengambil libur lebih cepat. Kamu harus menghadapi situasi sulit ini seharian.

Baca Juga: 5 Zodiak Mudah Jatuh Cinta, Cepat Bosan dengan Pasangan?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya