TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Mujur 21 September 2024, Capricorn Anti Bermalas-malasan

Libra menikmati akhir pekan yang tenang

Ilustrasi pria tersenyum di kantor (freepik.com/freepik)

Intinya Sih...

  • Cancer akan merasakan kemudahan menjalin koneksi baru dan energi positif pada akhir pekan.
  • Leo disarankan untuk menikmati akhir pekan dengan bersenang-senang di luar ruangan dan berinteraksi dengan orang tersayang.
  • Libra akan lebih menikmati suasana tenang di rumah, menolak ajakan keluar, dan bersenang-senang dengan diri sendiri.

Akhir pekan sudah tiba! Ada yang ingin bersantai sepanjang hari, ada juga yang ingin tetap sibuk dan produktif. Semuanya sah-sah saja, yang penting dilakukan dengan senang hati.

Mari simak lima zodiak yang bakal mujur pada Sabtu, 21 September 2024. Semoga akhir pekanmu seru!

1. Cancer

Ilustrasi ngobrol (pixabay.com/naassomz1)

Akan ada banyak kesempatan untuk mengekspresikan dirimu hari ini, Cancer. Kamu akan merasakan kemudahan dalam menjalin koneksi baru, jadi jangan ragu untuk bersosialisasi.

Akhir pekanmu akan diwarnai dengan energi positif dan semangat yang tinggi. Kamu menjadi lebih terbuka dan terkesan energik.

2. Leo

ilustrasi orang berkencan (pexels.com/Jamal Yahyayev)

Nikmati akhir pekanmu dengan baik, Leo. Jangan banyak mengurung diri di dalam rumah dan menghabiskan waktumu dengan bermain media sosial.

Pijat, sesi yoga, dan waktu yang dihabiskan di luar ruangan akan membuatmu lebih segar. Bersenang-senanglah dengan semua hal yang ada di sekitarmu, termasuk berinteraksi dengan orang-orang tersayang.

3. Libra

ilustrasi bersantai di sofa (pexels.com/Karolina Kaboompics)

Berbeda dengan Leo, menghabiskan akhir pekan di rumah dalam suasana yang tenang, adalah pilihan terbaik bagi Libra. Kamu pasti sangat mendambakan keheningan, di mana kamu bisa nyaman menjadi diri sendiri dan menikmati kebebasan.

Hari ini, wujudkanlah definisi tenang yang kamu dambakan itu, Libra. Kamu berhak menolak ajakan keluar dan menutup diri. Bersenang-senanglah dengan dirimu sendiri.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Merasa Hidup Lebih Tenang Tanpa Pasangan

4. Capricorn

Ilustrasi produktif (unsplash.com/Brooke Cagle)

Semangat yang membara justru muncul dalam diri Capricorn di akhir pekan. Kamu tidak menginginkan waktu santai untuk bermalas-malasan. Kamu justru termotivasi untuk menjadi lebih produktif sekarang.

Buka daftar tugas dan rencana yang ingin kamu jalankan. Jika memungkinkan, libatkan orang-orang yang bisa mendukung rencanamu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya