TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Lagi Sial 29 September 2023, Cancer Sulit Mengendalikan Emosi

Zodiak apa saja yang bernasib buruk hari ini?

ilustrasi merenung (pexels.com/MART PRODUCTION)

Jumat terakhir di bulan September 2023 bakal jadi hari yang rumit bagi beberapa zodiak. Gemini tampaknya perlu bersiap menghadapi perpisahan, sementara Cancer kesulitan mengendalikan emosinya.

Mari simak lima zodiak yang diramalkan lagi sial pada Jumat, 29 September 2023. Selain Gemini dan Cancer, siapa saja yang kurang beruntung hari ini?

1. Gemini

ilustrasi dua wanita berbicara serius (pexels.com/george milton)

Gemini, bersiaplah menelan kekecewaan karena hubunganmu dengan seseorang bakal merenggang bahkan berakhir hari ini. Bukan cuma soal asmara, perpisahan juga bisa terjadi dalam pertemanan atau hubungan kerja.

Berusahalah untuk tidak terlalu larut dalam kesedihan. Apa yang terjadi padamu hari ini, bakal menjadi pengingat agar kamu tidak terlalu terikat atau bergantung pada orang lain.

2. Cancer

Ilustrasi pasangan sedang berdebat (pexels.com/RODNAE Productions)

Terlalu sering memendam perasaan bukanlah hal yang bagus, Cancer. Kekecewaan dan kemarahan yang kamu simpan sejak lama, bakal menjadi bom waktu yang menyebabkan kekacauan saat meledak nantinya.

Bagaimana jika 'ledakan' itu terjadi hari ini? Kamu akan merasa kesulitan mengendalikan emosi hingga tidak sadar bersikap kasar dan mengeluarkan kata-kata yang kurang mengenakkan pada orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Selalu Memperhatikan Detail, Terkenal Teliti

3. Virgo

ilustrasi merenung (pexels.com/Anastasiya Vragova)

Menjadi orang yang jujur tidak akan mudah bagimu hari ini, Virgo. Kamu mungkin bakal dijauhi beberapa orang karena mereka tidak bisa menerima kejujuranmu.

Masalahnya, kamu bukan orang yang pintar berbohong, meski kebohongan itu dilakukan untuk menjaga keadaan tetap aman. Jika kamu tetap ingin berkata jujur, bersiaplah menghadapi risikonya.

4. Taurus

ilustrasi orang berpikir keras (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Waspadalah, Taurus! Ada musuh tersembunyi yang sulit terdeteksi keberadaannya. Mungkin kamu tidak akan tahu siapa dia sebenarnya sampai dia melakukan sesuatu yang merugikanmu.

Sebaiknya jangan bersikap terlalu baik dan terbuka pada siapa saja. Kamu sama saja sedang menunjukkan celah dan memberi kesempatan pada orang-orang yang berniat buruk untuk mencelakaimu.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Kariernya Melejit saat Jatuh Cinta, Makin Semangat!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya