TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Kurang Beruntung 3 Agustus 2024, Libra Gelisah!

Taurus hadapi perdebatan sengit

ilustrasi seseorang yang bersedih (pexels.com/Nataliya Vaitkevich)

Intinya Sih...

  • Taurus dihadapkan pada perdebatan sengit karena perbedaan pendapat dengan orang terdekat.
  • Scorpio diminta bersabar dalam mewujudkan mimpi besar, kelola emosi dengan bijak.
  • Libra disarankan untuk mendengarkan isi hatinya sendiri, jangan terlalu memikirkan kritik dan saran orang lain.

Akhir pekan pertama di bulan Agustus 2024 tidak berjalan lancar bagi beberapa zodiak. Ada yang diramalkan bakal menghadapi pertengkaran sengit hari ini, ada juga yang terus merasa gelisah.

Mari simak lima zodiak yang kurang beruntung pada Sabtu, 3 Agustus 2024. Siapa saja yang akhir pekannya suram?

1. Taurus

ilustrasi orang berdebat (pexels.com/Liza Summer)

Ketegangan bisa terjadi antara kamu dengan orang terdekat hari ini, Taurus. Konflik akan diawali dengan perbedaan pendapat yang berujung perdebatan sengit.

Salah satu dari kalian menentang prinsip dan rencana pihak lainnya. Jika kamu berada di posisi yang ditentang, berusahalah untuk mengendalikan emosimu agar tidak menunjukkan respons yang meledak-ledak.

2. Scorpio

Ilustrasi ekspresi cemas. (pexels.com/KATRIN BOLOVTSOVA)

Bersabarlah, Scorpio. Mimpi-mimpi besarmu butuh waktu lebih lama untuk diwujudkan. Bukankah sejak awal kamu tahu bahwa prosesnya tidak akan mudah?

Berhentilah menggerutu dan bersikap terburu-buru. Prosesnya mungkin akan terasa lambat tapi kelak kamu pasti sampai di titik yang ingin dituju. Kelola emosimu dengan bijak.

3. Libra

ilustrasi merasa tertekan. (Pexels.com/Kerkez)

Dengarkan isi hatimu sendiri, Libra. Berhentilah memikirkan semua hal yang diucapkan orang lain kepadamu. Tidak semua kritik dan saran harus kamu pikirkan dan ikuti.

Kegelisahan yang menghantuimu disebabkan oleh celah yang kamu ciptakan sendiri. Kamu membiarkan siapa pun masuk ke dalam hidupmu dan mencampuri urusanmu. Namun, pada akhirnya kamu merasa kewalahan dan tidak nyaman.

Baca Juga: 5 Zodiak Bernasib Baik 3 Agustus 2024, Percintaan Sagitarius Mulus!

4. Virgo

Ilustrasi orang sedang stres (pexels.com/RDNE stock project)

Kamu mungkin merasa tidak ingin bersosialisasi hari ini, tapi sayangnya ada beberapa orang yang memang harus ditemui. Rasa lelah dan penat membuatmu sangat ingin mengurung diri.

Bersiaplah menghadapi situasi yang penuh tekanan, Virgo. Ada urusan mendesak yang memang harus dibereskan sekarang juga. Jangan berpikir untuk menundanya atau bahkan melarikan diri.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya