TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Hadapi Kesulitan 31 Oktober 2022, Scorpio Termakan Gengsi

Zodiak apa saja yang alami kendala di penghujung Oktober?

ilustrasi stres (pexels.com/Liza Summer)

Hari terakhir di bulan Oktober 2022 tampaknya diwarnai kendala bagi lima zodiak di bawah ini. Sepertinya gak ada hidangan penutup yang manis di penghujung Oktober ini.

Mari simak zodiak apa saja yang diprediksi hadapi kesulitan di hari Senin, 31 Oktober 2022. Scorpio tampaknya jadi zodiak yang paling rentan stres hari ini.

1. Taurus

ilustrasi sedih. (pexels.com/Liza Summer)

Kesuksesan sebenarnya adalah sesuatu yang kompleks, Taurus. Sukses gak bisa hanya diukur dari pencapaianmu, tapi juga tentang bagaimana perasaanmu setelah mencapai titik itu.

Sayangnya hari ini, Taurus justru merasa kurang puas. Ada perasaan yang mengganjal di hati. Padahal, kamu sudah berhasil meraih sesuatu yang diidam-idamkan dengan usaha yang besar.

2. Gemini

ilustrasi stres (pexels.com/Liza Summer)

Gemini seperti menahan diri agar gak mengatakan atau melakukan hal-hal yang berisiko. Ke mana perginya sifat pemberani dalam dirimu?

Banyak hal yang sebenarnya ingin dikatakan, tapi mendadak kamu hanya bisa diam di hadapan orang yang dituju. Situasi seperti ini pasti membuatmu merasa sangat gak nyaman.

Baca Juga: Zodiak Tidak Gampang Terbujuk Berselingkuh, Tetap Setia!

3. Leo

ilustrasi berdebat (pexels.com/Yan Krukov)

Mengatasi masalah dalam tim bukan perkara mudah ketika tiap anggotanya berpegang pada ego masing-masing. Bersiaplah menghadapi situasi seperti ini, Leo!

Jangankan menyatukan perbedaan, membuat tiap orang mau saling menghargai pemikiran masing-masing saja sudah sulit untuk dilakukan. Energimu akan terkuras hari ini.

4. Virgo

ilustrasi stres (pexels.com/Nataliya Vaitkevich)

Merasa memiliki tanggung jawab besar membuat Virgo kewalahan sendiri hari ini. Kamu terlalu memikirkan setiap detail dan itu sangat menguras tenaga.

Cobalah belajar untuk mendelegasikan tugas kepada orang lain saat kamu membutuhkan bantuan. Meskipun terkadang kamu tidak suka melepaskan kendali, belajar memberi kepercayaan lebih besar pada orang lain akan meringankan bebanmu.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Rajin Bangun Pagi, Bukan Kaum Rebahan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya