TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Beruntung 22 September 2023, Kehidupan Karier Leo Lancar Jaya

Zodiak apa saja yang hoki hari ini?

ilustrasi fokus bekerja (pexels.com/RODNAE Productions)

Akhir pekan sudah di depan mata, sudahkah kamu menyiapkan rencana menarik untuk dijalankan esok hari? Mari tuntaskan dulu kewajiban dan tanggung jawabmu hari ini agar besok bisa menikmati akhir pekan dengan tenang.

Berikut ini lima zodiak yang beruntung pada Jumat, 22 September 2023. Siapa saja yang bakal bersemangat menyambut akhir pekan?

1. Pisces

ilustrasi berkumpul dengan keluarga (pexels.com/Nicole Michalou)

Pisces, jangan patah semangat saat beberapa orang meremehkan kemampuanmu. Kamu berada di lingkungan yang tidak tepat, berpindahlah untuk menemukan orang-orang yang bersedia mendukungmu dengan tulus.

Untungnya, keberuntungan berpihak padamu pada sore hingga malam hari. Mudah bagimu untuk menjangkau orang-orang terdekat yang memahamimu dengan baik. Dukungan dari mereka akan menguatkanmu, Pisces.

2. Gemini

ilustrasi suasana kerja menyenangkan (pexels.com/Mikhail Nilov)

Hari ini, hati Gemini diselimuti perasaan yang manis dan penuh cinta. Kamu bisa membagikan kebahagiaan dan energi positif kepada orang-orang di sekelilingmu.

Jadilah pembawa keceriaan, Gemini. Kamu tidak perlu berbuat banyak untuk membahagiakan orang lain. Cukup tularkan perasaan berbunga-bunga sedang yang memenuhi hatimu hari ini.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Mampu Mendengarkan, Cocok Jadi Mediator

3. Cancer

ilustrasi perempuan tersenyum (pexels.com/Anh Tuan)

Hari ini, Cancer tiba-tiba menjadi sangat cekatan dan percaya diri. Kamu bisa membereskan banyak hal sebelum hari ini berakhir, terutama urusan pekerjaan. Pencapaianmu hari ini tampaknya benar-benar membuatmu bangga.

Jangan lupa luangkan waktu untuk beristirahat dan bercengkerama dengan orang terdekat malam nanti. Tutup harimu dengan momen yang indah sebagai imbalan untuk diri sendiri yang sudah bekerja keras.

4. Leo

ilustrasi orang sedang fokus bekerja (pexels.com/Yan Krukov)

Udara akan terasa berbeda pagi ini, Leo. Entah kenapa kamu merasa lebih segar dan ringan. Bukankah ini pertanda baik untuk menjalani hari dengan penuh rasa optimis?

Kariermu diprediksi bakal berjalan lancar hari ini. Kamu selangkah lebih dekat menuju target yang ingin diraih. Suasana hati yang tenang juga membantumu berkonsentrasi dengan lebih baik.

Baca Juga: 5 Zodiak Ternyata Punya Ketertarikan Lebih Dunia Supranatural

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya