TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Bernasib Buruk 5 September 2023, Gemini Lagi Jenuh!

Deretan zodiak yang kurang beruntung hari ini, nih

ilustrasi merasa jenuh. (pexels.com/cottonbro studio)

Ada lima zodiak yang diramalkan apes pada hari ini. Gemini sedang tidak ingin berurusan dengan siapa pun, sementara Pisces malah terjebak hubungan pertemanan yang toksik.

Mari simak lima zodiak bernasib buruk pada Selasa, 5 September 2023. Selain Gemini dan Pisces, zodiak apa lagi yang kurang beruntung hari ini, ya?

1. Pisces

ilustrasi bertengkar (pexels.com/rodnae productions)

Beri dirimu kesempatan untuk bersosialisasi secara lebih sehat, Pisces. Ingatlah bahwa kamu berhak memiliki teman baru dan kamu tidak harus mempertahankan pertemanan lama yang tidak lagi membawa dampak baik ke dalam hidupmu.

Sayangnya, sifatmu yang sering merasa tidak enak hati terhadap orang lain bakal menghalangi kebahagiaanmu. Kamu bakal terjebak dalam hubungan pertemanan yang merugikan. Kamu takut melukai perasaan temanmu, padahal dia sudah lebih dulu menyakiti hatimu.

2. Sagitarius

ilustrasi bertengkar (pexels.com/Keira Burton)

Hubungan percintaan yang sehat akan membuatmu dan pasangan tetap memiliki batasan serta privasi. Jika kamu tidak bisa menghargai batasan pasanganmu, maka ada yang perlu dibenahi dari hubungan kalian.

Sikapmu yang egois bisa menimbulkan masalah pada hari ini, Sagitarius. Sebaiknya jangan terlalu mengatur si dia dan berikan sedikit ruang bebas agar dia tidak merasa terkekang.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Gak Ragu Memberi Pinjaman Uang pada Teman, Murah Hati

3. Leo

ilustrasi berdebat (pexels.com/Yan Krukov)

Masalah pekerjaan tampaknya akan mengganggu ketenanganmu pada hari ini, Leo. Bukan cuma soal tugas kerja, masalah juga bisa datang dari hubunganmu dengan rekan kerja. Sikapmu yang kurang menghargai rekan kerja membuat hubungan merenggang.

Berusahalah untuk bersikap baik pada rekan-rekan kerjamu, apalagi jika kalian tergabung dalam satu tim. Terkadang, kekompakan lebih penting dari produktivitas saat membicarakan soal kerja tim.

4. Virgo

ilustrasi jenuh bekerja. (pexels.com/cottonbro)

Virgo, sadarilah bahwa akhir-akhir ini kamu terlalu ambisius dalam bekerja. Kamu perlu beristirahat dan merawat diri dengan baik jika ingin kondisi fisikmu tetap tetap prima.

Terlalu banyak memikirkan urusan pekerjaan juga bisa membuatmu menjadi gelisah. Kamu harus menyadari batas kemampuan dan tidak perlu memaksakan diri untuk mengejar kesempurnaan.

Baca Juga: 5 Zodiak Mudah Memberi Kesempatan Kedua, Kamu Termasuk?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya