TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Bernasib Buruk 25 September 2024, Zodiak Elemen Tanah Murung

Virgo dibayangi kesedihan

ilustrasi orang bersedih (pexels.com/Mental Health America (MHA))

Rabu ini tampaknya bukan hari yang baik bagi zodiak elemen tanah. Taurus, Virgo, dan Capricorn sedang banyak murung. Beban pikiran yang cukup berat sepertinya menghalangi mereka untuk berbahagia.

Mari simak lima zodiak yang bakal bernasib buruk pada Rabu, 25 September 2024. Selain para zodiak elemen tanah, siapa lagi yang kurang beruntung hari ini?

1. Aquarius

ilustrasi merasa gelisah (pexels.com/Angelica Reyn)

Pernah mengalami kegagalan pasti membuatmu jadi lebih hati-hati saat menghadapi situasi serupa. Namun, jangan biarkan dirimu terus dibayangi rasa takut, Aquarius. Ingatlah bahwa kegagalan dan kesedihanmu sudah berlalu.

Ketakutan yang kamu simpan tanpa sadar membuatmu jadi membatasi diri sendiri. Kamu takut melangkah lebih jauh dan mengalami kegagalan yang lebih besar.

2. Taurus

ilustrasi perempuan bersedih (unsplash.com/Valeriia Miller)

Kamu harus sadar bahwa membandingkan diri sendiri dengan orang lain adalah tindakan yang sangat buruk. Saat kamu memandang rendah terhadap diri sendiri, sama artinya kamu sedang menyakiti dirimu, Taurus.

Rasa iri dan minder bakal menghambat kreativitasmu hari ini. Berusahalah mengatasi kekhawatiran berlebih dalam benakmu. Jangan membuat kepercayaan dirimu makin anjlok.

3. Virgo

ilustrasi seorang yang sedang bersedih (freepik.com/freepik)

Hari ini, kamu mungkin merasakan pelepasan energi yang terpendam. Hargai perasaanmu dan ingatlah bahwa setiap emosi itu valid, termasuk emosi yang terkesan negatif.

Tidak apa-apa untuk merasa marah, sakit hati, atau kecewa. Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk bersikap positif atau mengubah perasaanmu, Virgo.

Baca Juga: [QUIZ] Jawab Pertanyaan Ini dan Kami akan Menebak Zodiak Kamu!

4. Leo

ilustrasi menatap layar (freepik.com/freepik)

Kamu memang memiliki kekuatan luar biasa, Leo. Kemampuan untuk mencapai apa pun yang diinginkan juga cukup mumpuni. Namun, kamu tetap harus sadar batasan.

Jangan mengambil tanggung jawab atau menerima tawaran yang tidak kamu sukai. Ini bukan waktunya menantang diri sendiri dengan sesuatu yang cukup berisiko.

5. Capricorn

ilustrasi sedang merenung (pexels.com/Alex Green)

Semua zodiak berelemen tanah tampaknya sedang diliputi kesedihan hari ini. Suasana hati Taurus, Virgo, dan Capricorn sedang tidak baik.

Jangan diam saja saat semua hal dalam hidupmu terasa membosankan, Capricorn. Kamu harus melakukan sesuatu, jangan takut pada perubahan. Ingatlah bahwa meratapi nasib tidak akan mengubah apa pun.

Itu tadi lima zodiak yang diramalkan bernasib buruk pada Rabu, 25 September 2024. Kelima zodiak di atas perlu hati-hati dalam melangkah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 September 2024, Libra Merasa Bosan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya