TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Bernasib Buruk 22 September 2023, Capricorn Kesulitan Fokus!

Daftar zodiak yang kurang beruntung jelang akhir pekan

ilustrasi lelah bekerja (Pexels.com/Christina Morillo)

Jumat ini bakal menjadi hari yang rumit bagi beberapa zodiak, salah satunya Capricorn. Jelang akhir pekan, Capricorn malah dihadapkan pada situasi yang penuh tekanan dan paksaan.

Selain Capricorn, masih ada empat zodiak lagi yang juga diramalkan apes hari ini. Mari simak lima zodiak bernasib buruk pada Jumat, 22 September 2023.

1. Taurus

ilustrasi perempuan murung (pexels.com/Cottonbro)

Kepercayaan diri Taurus tampaknya sedikit goyah hari ini. Kamu mulai merasa ragu ketika upaya yang telah dilakukan tidak kunjung membuahkan hasil.

Mungkin terlintas di benakmu keinginan untuk menyerah. Saat hal itu terjadi, ingatlah lagi bagaimana kamu memulai dan semua perjuangan yang telah dilakukan hingga kini. Bertahanlah, Taurus.

2. Aries

ilustrasi putus asa (pexels.com/William Choquette)

Hentikan imajinasimu yang hanya diisi hal-hal indah, Aries. Jika terus larut dalam khayalan, kamu akan dipaksa menghadapi kenyataan yang pahit hari ini.

Menenggelamkan diri dalam imajinasi sebenarnya adalah caramu lari dari kenyataan. Apakah ada masalah yang sangat rumit hingga membuatmu nyaris putus asa mencari solusi?

Baca Juga: 5 Zodiak Tak Sabar Menikah, Apakah Kamu Salah Satunya?

3. Scorpio

Ilustrasi menghitung uang. (Unsplash.com/omidarmin)

Cobalah untuk tidak mengeluarkan uang terlalu banyak, meskipun kamu memiliki banyak tabungan. Kendalikan diri saat ingin membeli atau menjajal sesuatu yang butuh biaya. Jangan gampang tergiur, ya!

Kamu diramalkan bakal menghadapi situasi darurat yang mengharuskanmu punya cukup simpanan dana. Sayangnya, tidak ada yang bisa menebak kapan hal itu bakal terjadi, Scorpio.

4. Capricorn

Ilustrasi merasa tertekan. (Pexels.com/Yan Krukov)

Capricorn, tampaknya kamu perlu bekerja lebih keras dari biasanya hari ini. Namun, kamu tidak menginginkan keadaan seperti ini, sehingga terasa berat saat menjalaninya.

Tidak mudah beraktivitas dalam situasi terpaksa. Kamu akan sulit berkonsentrasi dan tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Baca Juga: 5 Zodiak dengan Selera Fashion Minimalis, Pilih Praktis daripada Modis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya