TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Bernasib Buruk 17 September 2024, Scorpio Gampang Curiga

Sagitarius hadapi situasi sulit

Ilustrasi mengobrol (Timur Weber/ Pexels.com)

Intinya Sih...

  • Scorpio merasa curiga terhadap orang di sekitarnya, menimbulkan kecemasan yang mengganjal dalam benaknya
  • Sagitarius disarankan untuk bersikap lebih terbuka dan menjauh dari interaksi yang terlalu mengikat
  • Libra diingatkan untuk berhati-hati dengan emosi labil saat menghadapi tekanan berat, tidak menangani terlalu banyak urusan sekaligus

Lima zodiak diramalkan apes hari ini, Scorpio salah satunya. Kecurigaan Scorpio pada orang-orang di sekitarnya akan menimbulkan kecemasan yang sangat mengganjal dalam benaknya.

Selain Scorpio, zodiak apa lagi yang bakal menghadapi kesulitan hari ini? Mari simak lima zodiak bernasib buruk pada Selasa, 17 September 2024.

1. Scorpio

ilustrasi merasa kesal. (pexels.com/cottonbro studio)

Sekarang bukan waktunya untuk mengikuti rutinitas yang kaku, Scorpio. Cobalah bersikap lebih terbuka dan sambut orang-orang yang ingin berinteraksi lebih dekat denganmu.

Kamu tampaknya terlalu mudah curiga dan itu membuatmu jadi sangat hati-hati. Berhentilah memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya, karena itu akan menambah kecemasan dalam batinmu.

2. Sagitarius

ilustrasi suasana kerja (pexels.com/ANTONI SHKRABA production)

Sagitarius, ingatlah bahwa kebebasan adalah hal yang sangat penting bagimu dan kamu benci diatur. Menjauhlah dari interaksi yang terlalu mengikat dan orang-orang yang bersikap otoriter.

Kamu juga harus berusaha menaklukan rasa takut yang berlebihan dalam diri. Ketakutan membuatmu jadi bergantung pada orang lain tanpa disadari.

3. Libra

ilustrasi lelah bekerja. (Pexels.com/pressfoto)

Kehidupan pribadi dan kariermu sama-sama butuh perhatian ekstra hari ini, Libra. Kamu mungkin akan kewalahan menghadapi hal-hal menantang yang cukup menguras energi.

Berhati-hatilah dengan emosimu yang bisa menjadi labil saat menghadapi tekanan berat. Kamu sebaiknya tidak menangani terlalu banyak urusan sekaligus, kerjakan satu per satu saja.

Baca Juga: 5 Zodiak Beruntung 17 September 2024, Seseorang Bikin Virgo Kasmaran

4. Gemini

Ilustrasi wanita merasa bosan dengan pekerjaan (pexels.com/diana.grytsku)

Kariermu tampaknya terasa membosankan akhir-akhir ini, Gemini. Kamu menyadari terlalu banyak main aman dan kurang berani melakukan inovasi.

Kamu bertahan dengan pola rutinitas yang sama dan itu sangat menjemukan. Sesekali kamu perlu menantang diri sendiri dan melakukan hal yang berisiko. Sayangnya, nyalimu agak ciut hari ini.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya