TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Bernasib Baik 3 Agustus 2024, Percintaan Sagitarius Mulus!

Keberuntungan milik zodiak elemen api hari ini

illustrasi pasangan memasak bersama. (unsplash.com/Becca Tapert)

Intinya Sih...

  • Zodiak elemen api, Leo, Aries, dan Sagitarius sangat beruntung dalam kehidupan asmaranya.
  • Capricorn disarankan untuk membersihkan rumah dan berkencan malam ini. Sagitarius diminta menunjukkan perhatian romantis yang lebih besar dari biasanya.
  • Leo disarankan untuk bersantai dan menikmati akhir pekan yang tenang. Cancer diingatkan untuk menikmati akhir pekan tanpa kesibukan atau kendala berarti.

Sabtu pertama di bulan Agustus 2024 akan jadi akhir pekan yang berkesan bagi zodiak elemen api. Leo, Aries, dan Sagitarius tampaknya sangat beruntung dalam kehidupan asmaranya.

Selain zodiak elemen api, siapa lagi yang akan bersenang-senang hari ini? Mari simak lima zodiak yang bernasib baik pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

1. Capricorn

Membersihkan rumah dan lingkungan sekitar (pexels.com/Tima Miroshnichenko)

Pertimbangkan untuk menghabiskan hari Sabtumu kali ini dengan membereskan barang-barang yang sudah tidak terpakai. Rapikan tempat tinggalmu, terutama kamar pribadimu, Capricorn.

Kamu akan merasa nyaman setelah membersihkan rumahmu dan membuatnya tampak lebih rapi. Jika kamu sudah berpasangan, jangan lewatkan kencan atau obrolan yang hangat dan intim malam ini.

2. Sagitarius

ilustrasi berkencan dengan pria baik (unsplash.com/Vlada Karpovich)

Buat Sabtu ini menjadi akhir pekan yang romantis, Sagitarius. Tunjukkan perhatian yang lebih besar dari biasanya lewat hal-hal romantis yang tidak biasa kamu lakukan.

Buat pasanganmu mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan hari ini. Sikap manismu akan membuatnya merasa dicintai dengan tulus.

3. Leo

ilustrasi orang berkencan (pexels.com/Lilen Diaz)

Penting untuk beristirahat meski kamu merasa tidak terlalu membutuhkannya sekarang. Sayangi dirimu Leo, kamu berhak menikmati akhir pekan yang tenang dan santai hari ini.

Lupakan dan abaikan semua urusan yang bisa ditunda. Jangan buat dirimu sibuk dengan hal-hal yang melelahkan hari ini. Alih-alih memikirkan pekerjaan atau target pribadimu, pergilah keluar bersama pasangan atau beberapa teman dekat.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Dikenal Paling Cepat Move On, Mantan Cuma Kenangan!

4. Cancer

Ilustrasi wanita bersantai di dekat jendela. (Pexels.com/prostooleh)

Kamu bisa memanjakan diri dan menikmati keindahan hari ini, Cancer. Wujudkanlah akhir pekan indah yang kamu damba-dambakan. Tidak ada kesibukan dan kendala berarti yang bakal menghalangimu hari ini.

Bersantailah dengan melakukan kegiatan yang kamu sukai atau justru tidak melakukan apa pun selain bermalas-malasan. Jalankan rencana apa pun yang menurutmu bisa mendatangkan kebahagiaan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya