TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 4 Oktober 2023, Percintaan Gemini Mulus

Zodiakmu bakal hoki atau sial ya?

Ilustrasi pasangan romantis. (Pexels.com/Budgeron Bach)

Apa yang kamu rasakan saat mengawali hari Rabu ini? Perasaan mana yang lebih kuat, percaya diri atau ragu-ragu?

Mari simak ramalan zodiak hari Rabu, 4 Oktober 2023. Cek peruntungan nasib zodiakmu, bakal hoki atau malah sial, ya?

1. Aries

ilustrasi merenung (pexels.com/Marta Dzedyshko)

Terbukalah dan bicaralah dari hati, Aries! Ungkapkan sesuatu yang sangat ingin kamu katakan. Mengapa terus menahan diri jika ada kesempatan untuk berbicara? 

Satu-satunya penghalang adalah keraguan dalam hatimu sendiri. Memendam perasaan terlalu lama hanya menambah beban pikiranmu.

2. Taurus

Ilustrasi menulis agenda. (Pexels.com/Fauxels)

Taurus, pastikan untuk membawa buku catatan ke mana pun kamu pergi. Hari ini, kamu akan menjalani aktivitas yang padat dan ada banyak hal yang perlu diingat.

Tidak mudah menjaga semuanya tetap teratur, jadi catatlah agendamu dengan rapi. Memiliki tujuan yang jelas akan membantumu menjaga prioritas tetap pada tempatnya.

3. Gemini

Ilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Vera Arsic)

Gemini yang masih melajang tampaknya akan berbahagia hari ini. Kamu akan bertemu seseorang yang benar-benar membuatmu terpikat sejak pandangan pertama. Tidak butuh obrolan yang panjang untuk membuatmu jatuh hati.

Kehidupan asmara Gemini diramalkan bakal dipenuhi keberuntungan hari ini. Berlaku juga bagi Gemini yang sudah berpasangan, akan ada momen romantis tak terduga yang terjadi saat kamu sedang menghabiskan waktu dengan si dia.

4. Cancer

ilustrasi merenung (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Kamu memiliki terlalu banyak rencana yang ingin dijalankan, Cancer. Namun, tidak satu pun rencanamu terealisasi hingga saat ini. Semuanya hanya tersimpan dan tertahan di benakmu.

Bukankah hal itu menimbulkan beban pikiran yang mengganggu? Cobalah mencari tahu apa yang menjadi sumber keraguanmu untuk melangkah maju.

5. Leo

ilustrasi rekan kerja (pexels.com/Mikhail Nilov)

Leo, hari ini adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan dan kesepakatan dalam urusan apa pun. Sesuatu yang kamu mulai hari ini, bakal menuntunmu ke arah yang tepat.

Jika kamu menghadapi masalah dalam menentukan pilihan, berusahalah untuk tetap tenang. Jangan cemas, bantuan akan datang di waktu yang tepat, bahkan tanpa perlu kamu minta.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Berharap Menjadi Jomblo, Gak Suka Diatur!

6. Virgo

ilustrasi memegang uang (pexels.com/Tima Miroshnichenko)

Saatnya mengencangkan dompet dan berhemat, Virgo. Tahan sekuat tenaga keinginan untuk berbelanja. Jangan tergoda dengan diskon atau penawaran menarik lainnya.

Sekali memberanikan diri membeli barang yang terkesan murah, kamu bakal terus tergoda untuk melakukannya. Kendalikan hasrat belanjamu, Virgo!

7. Libra

ilustrasi cemas (pexels.com/Yan Krukau)

Apa tujuan hidupmu dalam waktu dekat, Libra? Fokuslah pada tujuan itu dan lupakan hal lain yang tidak ada kaitannya dengan targetmu.

Konsentrasimu tampaknya mudah goyah akhir-akhir ini. Sialnya, hari ini bakal ada godaan yang lebih kuat lagi dan membuatmu tidak sadar terhanyut dalam arus yang salah.

8. Scorpio

ilustrasi bicara dengan atasan (pexels.com/Sora Shimazaki)

Kepercayaan adalah sesuatu yang harus diperoleh, Scorpio. Jangan terlalu mudah memberikan kepercayaan pada seseorang tanpa mengamati sikapnya terlebih dahulu.

Kamu memerlukan beberapa waktu untuk mengenal orang itu dengan baik, lalu memutuskan apakah dia layak dipercaya. Hindari terlalu cepat membuka hati hari ini.

9. Sagitarius

ilustrasi berkumpul bersama teman. (pexels.com/Kampus Production)

Bertemu dengan beberapa teman lama dan menghabiskan waktu bersama mereka, bakal terasa sangat menyenangkan, Sagitarius. Hubungilah teman-teman yang sangat ingin kamu temui.

Kamu punya peluang untuk berjumpa langsung dengan mereka hari ini. Pastikan untuk menciptakan momen yang berkesan saat kalian berkumpul.

10. Capricorn

Ilustrasi berjabat tangan. (Pexels.com/sora shimazaki)

Bakal ada kabar baik dalam kariermu, Capricorn! Hari ini, tawaran pekerjaan yang menarik akan datang atau mungkin ada promosi kenaikan gaji dan jabatan. Satu hal yang pasti, kabar baik ini bakal mengejutkanmu.

Teruslah menunjukkan profesionalitas dan produktivitasmu meski sudah mendapat apresiasi dari atasan. Dalam beberapa minggu ke depan, kamu bakal menerima penawaran yang jauh lebih menarik.

11. Aquarius

ilustrasi rekan kerja (pexels.com/August de Richelieu)

Jika kamu merasa ragu untuk membuat keputusan penting, maka inilah saatnya meminta saran dari orang lain, Aquarius. Mintalah masukan dari orang-orang yang lebih berpengalaman darimu.

Namun, kamu harus siap menerima komentar atau kritik yang pedas. Seseorang yang kamu mintai saran, mungkin akan mengoreksi beberapa tindakanmu dan menyarankan hal yang bertentangan dengan keinginanmu.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Percaya Tidak Ada Persahabatan yang Abadi, Realistis!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya