TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 27 September 2023, Pisces Punya Pengaruh Kuat

Cek ramalan nasib zodiakmu hari ini, hoki atau sial?

ilustrasi meeting di kantor. (pexels.com/senivpetro)

September 2023 bakal berakhir dalam hitungan hari, seberapa puas kamu dengan perjalanan hidupmu sebulan terakhir? Semoga kamu mendapatkan banyak pengalaman berharga di bulan ini, ya!

Mari simak ramalan zodiak hari Rabu, 27 September 2023. Zodiakmu bakal masuk golongan hoki atau sial, ya?

1. Aries

ilustrasi takut gagal (pexels.com/Alex Green)

Jangan takut pada perubahan jika itu satu-satunya cara untuk memperbaiki hidupmu, Aries. Bersikeras menjalankan pola hidup yang lama memang bukan sebuah kesalahan, tapi bakal membuatmu rugi karena melewatkan kesempatan untuk berkembang.

Tepis rasa takutmu dan mulailah melakukan perubahan secara perlahan. Setiap orang butuh beradaptasi dengan suasana yang baru, mungkin itulah yang sedang terjadi padamu hari ini.

2. Taurus

ilustrasi merasa takut (pexels.com/Mikhail nilov)

Rasa malu dan takut ditolak akan jadi penghambat bagi Taurus hari ini. Kamu jadi ragu-ragu untuk membuka diri karena takut bakal mengalami penolakan.

Namun, kamu bisa kehilangan kesempatan jika bersikap pasif dan tertutup. Beranikan diri untuk menghadapi risiko, Taurus, jangan hanya diam di tempatmu saat ini.

3. Gemini

ilustrasi berdebat (pexels.com/Mikhail Nilov)

Gemini, berusahalah untuk memotivasi diri sendiri agar memiliki tekad yang lebih kuat. Kariermu bakal dipenuhi tantangan dan rintangan hari ini, jadi kamu harus lebih tangguh dari biasanya.

Tidak mudah menghadapi rekan kerja yang perfeksionis dan memiliki sudut pandang berbeda. Kamu mungkin juga bakal bakal berurusan dengan orang-orang yang suka menghakimi. Persiapkan dirimu untuk berhadapan dengan situasi yang sulit.

4. Cancer

ilustrasi stres (pexels.com/Alex Green)

Jangan terlalu mendambakan kemudahan, Cancer. Bagaimana jika kamu harus menghadapi kondisi yang rumit hari ini?

Kamu terlalu optimis bisa menjalani hari ini dengan baik, tanpa mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan terburuk. Sayangnya, prediksimu salah. Ada beberapa kesulitan yang bakal menghambat langkahmu hari ini.

5. Leo

Ilustrasi pekerja kantoran. (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Ada keberuntungan besar yang menyertaimu dalam urusan karier hari ini, Leo. Kondisimu saat ini sangat menguntungkan untuk membuat keputusan penting.

Tidak ada keraguan dalam hatimu. Kamu bakal melakoni pekerjaan dengan penuh rasa percaya diri dan tekad yang kuat.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Kariernya Melejit saat Jatuh Cinta, Makin Semangat!

6. Virgo

ilustrasi rekan kerja (pexels.com/Alexander Suhorucov)

Jangan mengabaikan kebutuhanmu sendiri demi memenuhi kebutuhan orang lain, Virgo. Hindari juga membuat komitmen apa pun yang tidak kamu yakini, bahkan ketika kamu terdesak untuk melakukannya. 

Kamu tidak wajib membahagiakan dan memuaskan ego siapa pun hari ini. Gunakan akal sehatmu dalam bertindak, jangan terlalu banyak melibatkan perasaan.

7. Libra

ilustrasi bersantai (pexels.com/Gokul Purushothaman)

Prioritaskan kesehatan mentalmu di atas segalanya hari ini, Libra. Sadari bagaimana rutinitas dan pekerjaan yang padat berdampak pada kemampuanmu untuk menjalani hidup dengan baik.

Mementingkan kebutuhan dan kepentingan pribadi bukan tindakan yang egois. Kamu berhak melakukan apa pun yang terbaik untuk diri sendiri, kesampingkan permintaan orang lain untuk hari ini saja.

8. Scorpio

Ilustrasi menerima pujian. (Pixabay.com/rawpixel)

Scorpio akan jadi pusat perhatian ke mana pun dia melangkah hari ini. Saatnya bersenang-senang menerima banyak sanjungan dan perhatian yang manis.

Namun, berusahalah untuk menjaga sikap tetap terkesan rendah hati meski kamu merasa layak menjadi sorotan. Tunjukkan pada orang-orang di sekitarmu bahwa kamu telah bekerja keras untuk mencapai titik ini.

9. Sagitarius

ilustrasi curhat (pexels.com/John Diez)

Cobalah bersikap cuek saat melihat orang lain tertimpa masalah, Sagitarius. Bukan berarti kamu tidak peduli, tapi berusahalah menahan diri untuk tidak terlibat dalam masalah itu.

Jangan menanyakan apa pun, tunggu sampai orang itu menceritakan sendiri soal kesulitan apa yang sedang dia hadapi. Juga jangan memberi nasihat tanpa diminta, apalagi sampai mengatur langkah yang perlu dia ambil.

10. Capricorn

Ilustrasi gebetan. (unsplash/Wright Brand Bacon)

Capricorn, kamu punya peluang untuk mengungkapkan isi hati dengan jujur hari ini. Jangan tunda lagi, seseorang harus mengetahui perasaan tulus yang sudah lama kamu simpan untuknya.

Hari ini, kamu diramalkan punya peruntungan nasib yang bagus dalam menjalin hubungan asmara dan pertemanan. Ini saatnya membangun relasi yang lebih baik dengan sosok yang penting bagimu.

11. Aquarius

ilustrasi rekan kerja (pexels.com/Alena Darmel)

Peluang untuk mencapai kesuksesan terbuka lebar untukmu hari ini, Aquarius. Peluang itu datang dari seseorang yang bakal membantu memuluskan jalanmu menuju keberhasilan.

Luangkan sedikit waktu hari ini untuk menyadari betapa banyak bantuan dan dukungan yang sudah kamu terima dari orang-orang di sekelilingmu. Perasaan penuh syukur itu akan menjadi suntikan semangat untukmu.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Suka Menghibur Orang dengan Candaan 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya