TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ramalan Zodiak 20 Juli 2023, Libra Terjebak Kejenuhan

Berapa banyak zodiak yang hoki hari ini?

ilustrasi jenuh (pexels.com/David Fagundes)

Menurutmu, Kamis ini bakal jadi hari yang indah atau suram? Jika kamu gak punya firasat apa pun tentang hari ini, maka berusahalah melakukan yang terbaik agar harimu berjalan lancar.

Mari simak ramalan zodiak hari Kamis, 20 Juli 2023. Zodiakmu bakal beruntung atau sial, ya?

1. Aries

Ilustrasi minum kopi di sela bekerja. (Pexels.com/tirachard kumtanom)

Cobalah meninjau kembali target yang ingin kamu raih dan sempurnakan rencana yang sudah kamu susun, Aries. Kamu akan bisa berkonsentrasi penuh hari ini.

Perhatikan setiap detail yang terpikirkan olehmu. Jika kamu lebih berhati-hati dan bisa memanfaatkan waktu dengan baik, impianmu mungkin akan terwujud lebih cepat.

2. Taurus

ilustrasi wanita karier (pexels.com/George Milton)

Sama seperti Aries, Taurus pun punya rencana penting yang ingin dijalankan hari ini. Pikiranmu hanya terfokus pada rencana itu, jadi kamu bakal berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkannya.

Kamu adalah tipe orang yang sangat bertanggung jawab saat bekerja. Ditambah dengan fokus yang baik dan semangat yang sedang membara, Taurus akan meraih hasil maksimal hari ini.

3. Gemini

Ilustrasi orang melamun (pexels.com/MART PRODUCTION)

Sudahi kegalauanmu, Gemini. Kamu tampaknya terlalu banyak berpikir akhir-akhir ini. Pikiranmu dipenuhi kecemasan akan sesuatu yang belum terjadi dan hal-hal buruk lainnya.

Mulailah menyusun rencana dan prioritas untuk beberapa waktu ke depan. Atur fokusmu hanya pada urusan yang penting saja. Jangan berpikir untuk bertindak nekat dan ingatlah untuk meminta bantuan saat mulai merasa kesulitan.

4. Cancer

ilustrasi bersantai di kantor (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Cancer mampu merasakan emosi orang lain secara mendalam dan itulah yang menjadikanmu layak disebut sebagai zodiak paling berempati. Meski sifat itu membuatmu sering mendapat pujian, cobalah untuk membatasinya hari ini.

Kamu juga perlu mendengarkan dan memahami emosimu sendiri, Cancer. Luangkan waktu sebanyak-banyaknya untuk diri sendiri hari ini. Jika tidak ada urusan yang mendesak, batasilah interaksimu dengan orang lain.

5. Leo

Ilustrasi pria beres-beres rumah. (pexels.com/blue bird)

Leo, fokuslah pada kegembiraan dan buat langkah-langkah kecil yang bisa membuat hidupmu terasa lebih baik. Hari ini, kamu akan merasa bersemangat untuk berbenah dan menyusun rencana yang rapi.

Mungkin kamu perlu merapikan ruang kerja dan kamar tidur. Tata ruang yang lebih rapi atau suasana segar dengan memberi sentuhan dekorasi yang baru, bakal membuatmu lebih nyaman.

Baca Juga: 5 Zodiak Mudah Memberikan Maaf dan Menyembuhkan Luka Batin

6. Virgo

ilustrasi bekerja (pexels.com/Jopwell)

Hari ini, kamu akan bersinar, Virgo. Tidak peduli kesulitan apa pun yang bakal menghadangmu hari ini, kamu punya tekad yang kuat dan itu membuatmu menjadi tak terkalahkan.

Ini adalah waktu yang baik untuk menantang diri sendiri. Mengerjakan tugas yang sulit pun akan terasa lebih ringan dari biasanya.

7. Libra

Ilustrasi merasa jenuh. (Pexels.com/Liza Summer)

Apakah hari ini kamu merasa kurang bersemangat, Libra? Rasa jenuh adalah sumber masalahmu. Hal itu muncul karena kamu melakukan terlalu banyak hal dalam beberapa waktu terakhir.

Hari ini, kamu harus berusaha mengatasi kejenuhan dan memulihkan kondisi mentalmu. Jauhi hal-hal yang bisa memperburuk situasi. Kontrol hidupmu sendiri, sebaiknya jangan terlalu banyak meminta saran dari orang lain.

8. Scorpio

ilustrasi seseorang sedang menulis. (pexels.com/vk.studio)

Scorpio menyukai keteraturan dalam hidupnya. Kamu suka mengatur segala hal yang akan dilakukan dengan baik agar bisa mempersiapkan diri menghadapi berbagai kemungkinan.

Kamu akan merasa lebih baik ketika bisa mengatur waktu dengan lebih efektif, jadwal tersusun rapi, dan urusanmu berjalan lancar. Semuanya akan terwujud hari ini, Scorpio. Kamu memanfaatkan setiap kesempatan dengan bijaksana.

9. Sagitarius

ilustrasi pasangan bertengkar. (pexels.com/Vera Arsic)

Sifat keras kepalamu akan merugikan dirimu sendiri, Sagitarius. Kamu menyadari ada kebiasaan buruk yang perlu diubah, tapi kamu juga merasa enggan melepaskan diri dari hal itu.

Kamu harus berjuang melawan egomu dan itu adalah pekerjaan yang sulit. Orang terdekatmu pun bakal kena imbasnya. Mereka berusaha membantumu tapi kamu bersikap sangat keras kepala hari ini.

10. Capricorn

ilustrasi menggunakan laptop (pexels.com/Anna Nekrashevich)

Tidak ada kerja keras yang sia-sia, Capricorn. Kamu pasti akan meraih hasil yang setimpal dengan usahamu.

Hari ini, kamu mungkin merasa sedikit ragu apakah upayamu bakal membuahkan hasil. Lawan keraguan itu, teruslah mengupayakan yang terbaik dan fokus pada mimpimu.

11. Aquarius

ilustrasi sedih. (pexels.com/Liza Summer)

Jika kamu menjalin pertemanan hanya agar tidak merasa kesepian, maka perlahan kamu akan merasa jenuh, Aquarius. Lihat saja, perasaan itu akan muncul hari ini.

Ada satu relasi pertemanan yang membuatmu tidak nyaman, tapi kamu bingung bagaimana harus menyikapinya. Di satu sisi, kamu sudah malas berinteraksi dengannya. Namun, di sisi lain kamu tidak ingin menyakitinya.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Selalu Menyesali Kepergian Mantan, Gagal Move On

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya