TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Lagi Sial 4 Agustus 2024, Semangat Capricorn Menurun

Cancer terlalu rendah diri

Ilustrasi seorang wanita murung (pexel.com/Min An)

Intinya Sih...

  • Cancer, jangan meremehkan diri sendiri. Pujian orang lain tak berarti jika kamu tak bangga pada diri sendiri.
  • Libra, jangan terlalu umbar kehidupan pribadi di media sosial. Kamu bisa membuka celah bagi komentar negatif.
  • Jangan buang mimpi lama, Capricorn. Tetaplah membuatnya menyala dalam benakmu dan kendalikan pikiran negatif.

Akhir pekan pertama di bulan Agustus 2024 tampaknya tidak berjalan baik bagi lima zodiak di bawah ini. Rasa pesimis dan rendah diri bakal menghantui beberapa zodiak, membuat mereka kurang bergairah menjalani hidup.

Mari simak lima zodiak yang lagi sial pada Minggu, 4 Agustus 2024. Siapa yang bernasib paling buruk hari ini?

1. Cancer

ilustrasi orang murung (pexels.com/LML 6768)

Jangan sering meremehkan diri sendiri, Cancer. Pujian dari orang lain tidak akan ada artinya jika kamu tidak pernah merasa bangga pada diri sendiri.

Ketika kamu merasa tidak berharga, kamu cenderung membuat keputusan-keputusan yang tidak baik. Berhentilah bersikap rendah diri Cancer, jangan membunuh kepercayaan dirimu sendiri.

2. Libra

ilustrasi orang memegang ponsel (pexels.com/Tim Samuel)

Jangan terlalu banyak mengumbar kehidupan pribadimu di media sosial, Libra. Jika kamu tidak ingin orang lain banyak berkomentar, jangan biarkan mereka mengetahui apa yang sedang terjadi padamu.

Tanpa disadari, kamulah yang membuka celah itu sendiri. Hari ini, kamu tampaknya tidak bisa menahan diri untuk mencurahkan isi hati di media sosial.

3. Scorpio

ilustrasi perempuan murung (pexels.com/Min An)

Kamu tidak perlu membuang mimpi lama karena memiliki tugas-tugas penting yang harus dikerjakan saat ini. Mimpi itu yang memberimu semangat dan motivasi, jadi tetaplah membuatnya menyala dalam benakmu.

Kamu hanya perlu bersabar untuk mewujudkannya, karena ada hal yang lebih penting untuk dikerjakan. Bersabar memang tidak mudah bagi orang ambisius sepertimu, namun itulah yang harus kamu lakukan sekarang.

Baca Juga: 5 Zodiak Hoki 4 Agustus 2024, Taurus Merasa Nyaman

4. Sagitarius

Ilustrasi jenuh dengan aktivitas(pexels.com/Karolina Kaboompics)

Apakah kariermu terasa membosankan akhir-akhir ini, Sagitarius? Jangan berpikir untuk meninggalkan pekerjaan yang sedang kamu tekuni sekarang, tapi coba pikirkan perubahan apa yang bisa dilakukan.

Kamu hanya sedang merasa jenuh dan kehilangan inspirasi. Situasi ini mungkin akan terjadi hingga beberapa waktu ke depan, bertahanlah dan terus berjuang.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya