TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Tidak Pernah Kehabisan Uang, Bak ATM Berjalan!

Bisa kelola kondisi keuangannya dengan baik

ilustrasi wanita sedang berbelanja (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Hidup berkucukupan menjadi impian semua orang. Kamu tentunya perlu cukup uang untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bahkan, terkadang menutupi gengsi juga menghabiskan banyak uang. Ada banyak orang yang belum bisa hidup nyaman akibat keuangan yang pas-pasan.

Tapi, beberapa zodiak berikut justru selalu tampak tidak pernah kehabisan uang. Bahkan, mereka dijuluki sebagai ATM berjalan. Mereka bisa terus membelanjakan uang karena bisa mengelola keuangannya dengan baik. 

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

ilustrasi wanita sedang berbelanja (pexels.com/Ron Lach)

Prioritas utama Gemini dalam hidup adalah untuk bersenang-senang. Mereka akan menghabiskan waktu mereka dengan melakukan apa pun yang disukai. Gak heran kalau Gemini dikenal sebagai zodiak yang paling bahagia. 

Mereka selalu dapat menemukan cara untuk bersenang-senang dengan anggaran tanpa batas. Mulai dari berpesta sampai dengan liburan bersama. Gemini tidak pernah mengalami kesulitan finansial dalam hidup. 

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

ilustrasi wanita sedang berbelanja (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Kekayaan Taurus dipengaruhi oleh kemampuan mereka dalam mengatur keuangan. Mereka selalu berhati-hati dengan uang. Makanya Taurus selalu menghindari usaha dan keputusan yang berisiko tinggi. 

Mereka selalu bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Hasil dari jerih payah tersebut berupa aliran pendapatan yang stabil. Ditambah lagi, Taurus punya kemampuan untuk menabung dan berinvestasi dengan bijak. Makanya mereka tidak pernah tampak kehabisan uang. 

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Gampang Cemas, Punya Anxiety!

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

ilustrasi wanita sedang berbelanja (pexels.com/Tim Douglas)

Virgo dikenal sebagai sosok yang sangat teliti. Mereka bisa mengelola keuangan dengan bijak. Kemampuan itulah yang membuat Virgo berusaha untuk mengoptimalkan setiap aspek dari portofolio keuangan mereka. 

Zodiak berelemen bumi ini selalu bisa membuat keputusan yang tepat soal investasi dan tabungan. Mereka punya cara yang pintar untuk memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan cost. Pendekatan itulah yang membuat Virgo tidak pernah kehabisan uang.

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

ilustrasi wanita sedang berbelanja (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Kamu pasti sudah tahu betapa baiknya pengelolaan uang dari seorang Capricorn. Mereka mengatasi masalah keuangan dengan pola pikir yang praktis. Mulai dari merencanakan pengeluaran sampai dengan menetapkan tujuan yang jelas. 

Capricorn juga punya kesabaran yang luar biasa. Sifat itulah yang membuat mereka sabar menunggu peluang investasi yang tepat. Mereka akan memastikan adanya profit yang stabil dari waktu ke waktu. Makanya Capricorn selalu bisa berbelanja sepuasnya. 

5. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

ilustrasi wanita sedang berbelanja (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Kalau bicara soal Pisces, kamu pasti tidak bisa melupakan betapa bebasnya hidup mereka. Mereka bisa melakukan apa pun yang disukai, termasuk berbelanja. Mereka tidak pernah terlalu memikirkan betapa mahalnya suatu barang. 

Ketika mereka menyukai barang tersebut, Pisces akan langsung membelinya. Hal tersebut dikarenakan mereka punya pendapatan yang stabil. Berkat kemampuannya yang luar biasa, Pisces bisa berbelanja sepuasnya karena uang tabungannya tidak pernah habis. 

Beberapa zodiak di atas selalu tampak tidak pernah kehabisan uang. Kekayaannya tersebut dipengaruhi oleh kemampuan mereka dalam mengelola uang.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Selalu Berusaha Menjaga Kedamaian, Gak Suka Konflik

Verified Writer

Cecilia Irawan

follow me for more interesting insights.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya