TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Dapat Predikat Roommate Terbaik, Selalu Diandalkan!

Ciptakan suasana yang asyik dan menyenangkan

ilustrasi teman sekamar (pexels.com/cottonbro)

Kesepian tentunya menjadi salah satu tantangan terbesar bagi anak rantau yang hidup sendirian untuk waktu yang lama. Pasti menyenangkan kalau kamu punya teman satu rumah atau seringkali dikenal dengan sebutan roommate. Apalagi, kamu bisa hidup lebih hemat ketika tinggal bersama dengan seseorang, lho.

Ketika tinggal bersama roommate, kamu harus tahu cara memposisikan diri dan menghormati batasan yang ada. Seperti beberapa zodiak berikut yang berhasil mendapatkan predikat sebagai roommate terbaik. Bahkan, mereka tidak akan ragu membantu teman sekamarnya ketika sedang kesulitan. Yuk, lihat siapa saja!

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli) 

ilustrasi teman sekamar (pexels.com/cottonbro)

Cancer menjadi salah satu teman sekamar terbaik yang dapat kamu andalkan setiap saat. Kamu akan selalu menantikan cerita menarik ketika mempunyai seorang roommate dengan zodiak Cancer. Pribadinya yang sensitif juga memudahkan mereka untuk mengetahui keadaan emosional dari orang-orang di sekitarnya. 

Makanya gak heran kalau Cancer akan menjadi orang pertama yang akan menemani kamu ketika sedang merasa sedih dan marah. Mereka akan berusaha memberikan solusi yang tepat dengan melihat permasalahan dari berbagai jenis sudut pandang yang berbeda. 

Baca Juga: 5 Zodiak Terlalu Banyak Drama, Suka Melebihkan Masalah!

2. Libra (23 September – 22 Oktober) 

ilustrasi teman sekamar (pexels.com/RODNAE Productions)

Libra terkenal banget sebagai sosok yang cinta damai. Sebagai sosok yang simpel, mereka sangat membenci adanya pertengkaran dan konflik di sekitarnya. Maka dari itu, Libra selalu berusaha menghindari konfrontasi yang tidak terlalu penting. 

Kebanyakan seorang Libra sangat loyal kepada teman-temannya. Mereka selalu berusaha memberikan support dan semangat secara diam-diam. Mulai dari menemani ketika sakit sampai dengan membantu tugas kuliah dari teman mereka, lho. 

3. Aquarius (20 Januari – 18 Februari) 

ilustrasi teman sekamar (pexels.com/cottonbro)

Aquarius menjadi zodiak berikutnya yang berhasil mendapatkan predikat sebagai roommate terbaik. Mereka tidak keberatan untuk berbagi dan meminjamkan barang mereka kepada teman sekamarnya. 

Sebagai tipe orang sangat menghargai batasan dan privasi, Aquarius tidak akan pernah mencoba ikut campur dalam urusan orang terdekatnya. Hal tersebut dikarenakan mereka terlalu sibuk dengan dunia imajinasi dan kreativitas mereka.

4. Pisces (19 Februari – 20 Maret) 

ilustrasi teman sekamar (pexels.com/RODNAE Productions)

Sudah menjadi rahasia umum kalau Pisces selalu sibuk dengan kreativitas dan imajinasi mereka yang luar biasa. Mereka suka mendekorasi dan menata ruangan kamar mereka dengan sentuhan seni yang menakjubkan. 

Tidak hanya kreatif, Pisces juga mempunyai kadar toleransi yang besar. Mereka selalu berusaha memberikan dukungan dan semangat secara emosional kepada teman sekamarnya. Tidak tanggung-tangung, Pisces akan memberikan nasihat dan solusi tepat dari setiap permasalahan kamu.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Cerewet, Maunya Ngobrol Terus!  

Verified Writer

Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya