TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Pilih Makan Sendirian di Restoran, Cocok untuk Self Healing!

Tetap nyaman dan tidak canggung ketika makan sendirian

ilustrasi seorang wanita sedang makan sendirian (pexels.com/George Milton)

Makan sendirian di restoran seringkali dipandang aneh. Beberapa orang seringkali merasa terintimidasi dengan pandangan dari pengunjung lain. Apalagi, ketika kamu datang saat restoran dipenuhi oleh rombongan pengunjung. 

Berbeda dengan beberapa zodiak berikut yang justru sangat suka makan sendirian di restoran. Mereka menjadikan aktivitas tersebut sebagai bentuk self healingTidak hanya itu, mereka juga bisa menjelajahi kuliner tanpa adanya distraksi dari orang lain, lho!

1. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

ilustrasi seorang wanita sedang makan sendirian (pexels.com/Oleksandr P)

Scorpio memang dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling mandiri. Mereka senang melakukan semuanya seorang diri, termasuk makan di restoran. Scorpio akan duduk di bar sambil membaca buku. Aktivitas tersebut membuat mereka lupa dengan waktu dan keadaan sekitar.

Alih-alih menghabiskan waktu dengan acara kumpul-kumpul, Scorpio justru lebih memilih untuk me time. Pergi sendirian membuat mereka bisa menikmati suasana dengan lebih baik. Scorpio juga bisa mengisi ulang energi mereka untuk esok hari.

2. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

ilustrasi seorang wanita sedang makan sendirian (pexels.com/Marcus Aurelius)

Makan sendirian di restoran menjadi salah satu aktivitas favorit seorang Capricorn. Mereka punya list lokasi kuliner yang ingin dicoba. Capricorn akan memilih restoran mewah yang sesuai dengan selera mereka. 

Sambil menunggu makanan mereka datang, Capricorn akan menyelesaikan pekerjaan ataupun membangun relasi. Mereka juga menyempatkan waktu untuk mengobrol dengan orang yang duduk di dekatnya. Dengan begitu, Capricorn bisa mendapatkan banyak koneksi baru.

Baca Juga: 6 Zodiak Paling Menarik Perhatian karena Aura Misteriusnya

3. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

ilustrasi seorang wanita sedang makan sendirian (pexels.com/Diva Plavalaguna)

Dibalik sosoknya yang ramah, Cancer ternyata sangat butuh waktu seorang diri. Zodiak berelemen air ini akan mengisi kembali energi dengan melakukan sesuatu yang mereka sukai. Salah satunya adalah makan sendirian di restoran. 

Mereka sudah punya list restoran yang ingin dikunjungi. Di sana, Cancer akan memesan semua menu yang telah mereka idamkan sebelumnya. Acara me time tersebut tentunya menjadi mood booster setelah lelah beraktivitas seharian. 

4. Virgo (23 Agustus – 22 September)

ilustrasi seorang wanita sedang makan sendirian (pexels.com/cottonbro studio)

Kamu pasti sudah tahu betapa senangnya Virgo ada di dekat orang lain. Namun, mereka sering merasa lelah setelah berbaur seharian. Virgo membutuhkan waktu seorang diri untuk memulihkan kembali energi mereka. 

Makanya gak heran kalau kamu dapat menemukan mereka sedang asyik makan sendirian di restoran. Virgo juga akan memanfaatkan momen tersebut untuk membuat koneksi dengan orang baru. Mereka akan mengobrol dengan orang-orang di sekitar mejanya. 

Verified Writer

Cecilia Irawan

follow me for more interesting insights.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya