TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Beruntung Minggu Kedua Oktober 2022, Scorpio Punya Penggemar

Jalan terasa mulus bagi kelima zodiak ini

ilustrasi mendapat kejutan (pexels.com/ANTONI SHKRABA)

Konon katanya, jika kita sedang beruntung, mau melakukan apa pun juga, hasilnya pasti bakal jadi maksimal. Tentu itu tak sepenuhnya salah, hanya saja kamu gak boleh pasrah, ya. Kamu harus tetap berupaya seperti biasanya karena keburuntungan itu cuma bonus.

Nah, di minggu ketiga bulan Oktober 2022 ini, giliran lima zodiak berikut yang diprediksi bernasib baik. Siapa saja yang dimaksud? Yuk, cek daftarnya!

1. Taurus

ilustrasi kerja dalam tim (pexels.com/Anna Shvets)

Kamu sedang dipenuhi semangat minggu ini, Taurus! Ini bisa karena proyek yang dikerjakan sesuai dengan keinginanmu. Jadi, selama masa pengerjaan, kamu tidak merasa begitu kesulitan.

Belum lagi tim kerja yang dibentuk merupakan orang-orang pilihanmu sendiri, di mana kalian sudah satu visi dan misi. Pertahankan semangat itu sampai akhir, ya, supaya hasilnya bisa maksimal!

Baca Juga: 5 Zodiak yang Dikenal Powerful, Mendominasi dan Cocok jadi Pemimpin

2. Libra

ilustrasi orang tertawa (pexels.com/Puwadon Sang-ngern)

Berani introspeksi diri adalah langkah yang baik, Libra. Daripada menyalahkan orang lain atau keadaan atas kegagalan sebelumnya, kamu memilih untuk berkaca. Dari situ, bisa dilihat kesalahan apa yang membuat usahamu tidak berhasil maksimal.

Kamu juga bersedia mendengar masukan serta saran dari teman-teman dan keluarga. Hasilnya, kini usahamu jadi semakin baik. Kuncinya adalah sabar, teliti, dan disiplin. Niscaya, apa pun yang dikerjakan akan membuahkan hasil yang maksimal.

3. Scorpio

ilustrasi curi-curi pandang (pexels.com/SHVETS production)

Ada yang diam-diam menaruh harapan lebih dari sekadar teman dekat denganmu, Scorpio! Mungkin kamu belum menyadarinya, tapi tanda itu semakin terlihat jelas. Dia bahkan beberapa kali menunjukkan rasa cemburu ketika kamu dekat dengan yang lain.

Mungkin, akhir minggu ini, kamu akan mendengar pernyataan mengejutkan dari seseorang yang tidak diduga. Itu bisa membuatmu senang, tapi juga dapat membuatmu merasa canggung. Ini tergantung siapa seseorang yang dimaksud.

4. Sagitarius

ilustrasi ngobrol sama teman (pexels.com/RODNAE Productions)

Pemikiranmu yang terbuka, jadi modal utama untuk memperluas relasi, Sagitarius. Banyak orang yang merasa nyaman ngobrol berlama-lama denganmu. Kamu juga termasuk orang yang punya pengetahuan luas. Jadi, kamu asyik diajak bertukar pikiran dengan orang lain.

Dari sini pula, secara tidak sengaja, kamu menarik perhatian lawan jenis. Gak heran kalau ada beberapa orang yang sengaja mendekatimu dengan tujuan lebih. Pesonamu sudah gak bisa dibendung lagi. Tapi ingat, manfaatkan ini dengan cara yang bijak, ya.

Baca Juga: Berhati Lembut, 5 Zodiak yang Cenderung Ingin Mengadopsi Anak

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya